Sempat Diminta Pergi Ibunya, Suami Cut Intan Nabila Ditangkap Polisi di Hotel Jakarta Selatan

JAKARTA, VIVA – Suami Cut Inton Nabila, Armor Toreador, mantan atlet anggar asal Aceh dan Celebram berhasil ditangkap polisi. Armor ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah kita tertangkap. Sekarang kita lapor polisi,” kata Kapolsek Pokor AKBP Rio Wahyu Angoro pada 13 Agustus 2024.

Rio tidak menjelaskan bagaimana penangkapan itu terjadi saat Armor mencoba melarikan diri. Namun kini polisi sedang melakukan penggerebekan di Armour. Dan kasusnya akan diungkap besok, Rabu 14 Agustus 2024 di Polsek Pokur.

Dia menjelaskan bahwa dia akan dibebaskan besok. Lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Sebelumnya, saat polisi mengecek lokasi kejadian, ibu Sirin diberitahu bahwa dia tidak mengetahui keberadaan anaknya.

Pada 13 Agustus 2024, Kapolsek Sukaraja Birman mengatakan kepada wartawan, “Menurut keluarga ibu suami yang datang ke sini, ibunya menyarankan dia untuk keluar (rumah) agar tidak terjadi pertengkaran lebih lanjut.”

Birman mengatakan, korban saat ini ditangani unit PBA Polres Bogor. Cari juga informasi tentang keberadaan suaminya.

“Iya (dia tidak kabur) meski sempat. Kata ibunya, sebaiknya dia keluar dulu untuk menghindari perkelahian di antara mereka,” tambah Birman.

Birman menegaskan, kasus penganiayaan terhadap Kat Intan merupakan kekerasan dalam rumah tangga berdasarkan KUHP. Dan pelakunya akan segera ditangkap.

“Kami akan segera ditangkap karena ini merupakan bentuk kejahatan,” tegasnya.

Birman mengatakan, korban merupakan seorang atlet kondang dan mantan, suaminya adalah seorang pengusaha dan merupakan anggota HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Pokor Kabupaten.

“Iya benar (korban Celebergam) suaminya HIPMI Pokor Kabupaten,” ujarnya.

Suami Cut In Nabila, Armor Toreador menjadi sorotan publik setelah video KDRT yang diposting Cut In Nabila diduga dipicu oleh pihak ketiga.

Suami Cut Inton Nabila yang bernama lengkap Armor Toreador Gustifante ini merupakan seorang pengusaha, pendiri dan CEO PT Bisnis Gugur Nusantara.

Bisnis Armor Toreador beroperasi di industri pencukuran.

Sebelum mendirikan PT Bisnis Cukur Nusantara, beliau memulai karirnya sebagai karyawan paruh waktu di Restoran Sate Taichan pada tahun 2006 hingga 2016.

Selain sebagai CEO PT. Bisnis Çukur Nusantara diketahui juga menjabat sebagai Executive Administration Assistant di Cipta Karya Intelutual (CKI CENTER) sejak tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *