Andre Taulany Resmi Gugat Cerai Erin, Ungkap Alasan dan Harapan di Tengah Badai Perceraian

JAKARTA, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Andre Taulani, salah satu komedian kondang, resmi menggugat cerai istrinya, Rien Vartia Trigina alias Erin. Gugatan perceraian ini diajukan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pada April 2024.

Keputusan Andrei berpisah dari Erin setelah 18 tahun membangun rumah tentu mengejutkan banyak orang. Andrey pernah membeberkan alasan kasus perceraian tersebut. 

Ia menjelaskan, dirinya dan Erin memiliki perbedaan prinsip dalam beberapa tahun terakhir.

Alasannya, 10 tahun ini beda prinsip, beda pendapat. Namanya internal, kita coba benahi dan semuanya kita lakukan. Namun, pada akhirnya harus diterima, kata Andre sedih. . .

Namun Andre menegaskan, keputusan cerai itu diambil dengan kepala dingin dan setelah berdiskusi panjang dengan Erin. Keduanya memutuskan mengakhiri pernikahan demi kebaikan bersama, terutama demi anak-anaknya.

Kisah perceraian Andrei dan Erin pun langsung menjadi perbincangan hangat publik. Keduanya diberi banyak komentar dan dukungan. 

Banyak penggemar yang ikut sedih mendengar kabar tersebut dan berharap Andre dan Erin bisa menemukan kebahagiaannya.

Namun di tengah pemberitaan perceraian tersebut, Andre kerap membagikan pesan-pesan positif melalui akun media sosialnya. 

Unggah kutipan bijak yang berisi semangat untuk menjadi kuat dan menjalani hidup terbaik. Tindakan Andrei tersebut mendapat pujian dari para penggemarnya yang menganggapnya sebagai sosok yang kuat dan bijaksana.

“Jadilah versi terbaik dari diri sendiri. Bersikaplah baik meski lelah, tenang dengan keadaan, jangan marah-marah,” demikian bunyi pesan Andre, dikutip Senin di akun Instagram @andreastaulany. 12 Agustus 2024.

“Badan akan lelah, pipi basah, tapi jangan menyerah, sedikit demi sedikit semuanya akan menjadi indah, percayalah,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *