Shin Tae-yong Saksikan Duel Malut United Vs Persebaya, Pantau Siapa?

JAKARTA, VIVA – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan menyaksikan langsung pertandingan Liga Indonesia 2024/2025 dan kemudian memutuskan tim pilihan Timnas Indonesia yang akan melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. untuk pertama kalinya pada bulan September tahun depan.

Pada kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia akan membuka laga melawan Arab Saudi pada 6 September di Stadion Abdullah Sports City Jeddah, disusul Australia pada 10 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Shin sendiri menyaksikan pertandingan Malut United melawan Persebaya Surabaya di Stadion GBK Madya Jakarta, Jumat sore.

“Mungkin satu atau dua pertandingan akan dikaji ulang dan akan kami putuskan pemain mana yang akan terkena larangan bermain,” kata Shin, saat ditemui awak media, pada 16 Agustus 2024, dalam preview pertandingan di Stadion Madya, Jakarta.

Pada laga yang berakhir 0-0 itu, sejumlah nama yang kerap disebutnya dimainkan sejak menit pertama, di antaranya Jans Sauri dan Jakob Sauri dari Malut United, serta Hernando Ari dari Persebaya Surabaya.

Saat ditanya apakah ada pemain lain yang bisa melengkapi skuadnya pada September mendatang, Sheen tak memberikan jawaban pasti.

Sebab menurutnya pelacakan pemain bagus tidak dilakukan dalam waktu singkat sehingga ia menyaksikan langsung beberapa pertandingan liga sebelum mengumumkan tim final Garuda.

Jadi tidak mudah untuk memilih posisi wakil, jadi tidak bisa hanya melihat satu pertandingan, apakah pemain bagus atau mengincar saya, jelas pelatih Juhu itu. Korea.

Jadi tidak ada keputusan yang bisa langsung diambil, kalau memang ada pemain bagus, 2-3 pertandingan berikutnya harus dimainkan baru akan diseleksi, tambahnya. (semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *