Azizah Salsha Kabur Bawa Raket Tenis di Tengah Isu Perselingkuhan dengan Salim Nauderer

Jakarta, VIVA  –  Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan pemberitaan mengejutkan mengenai dugaan perselingkuhan yang melibatkan beberapa selebriti ternama. 

Isu ini mencuat setelah Rachel Vennya melontarkan komentar sinis di postingan Instagram Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan.

Dugaan perselingkuhan semakin kuat ketika diketahui Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya, diduga terlibat perselingkuhan. 

Netizen pun berspekulasi Azizah Salsha menjalin hubungan dengan Salim Nauderer di belakang Pratama Arhan.

Namun klaim netizen soal perselingkuhan Azizah Slasha dengan Salim Nauderer sepertinya terbukti. Banyak tangkapan layar yang dibagikan di media sosial yang menunjukkan pengkhianatan keduanya.

Banyak yang menyebut Azizah dan Salim pernah menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel di kawasan Jakarta. Hal ini membuat gosip netizen semakin memanas.

Melihat kabar tersebut beredar luas di media sosial, ada seorang netizen yang melihat Azizah Salsha duduk di bandara sambil bermain ponsel. 

Netizen mengklaim Azizah “kabur” untuk menghindari permasalahan yang sedang terjadi.

“Dia benar-benar berlari Wow, tapi apa yang dia lakukan dengan raket tenis? “Azizah selingkuh dari Salim dan Satria, pacar baru Fuji, Philo, mantan Azizah,” tulis salah satu warganet.

Mungkinkah Azizah lari dari konfrontasi dengan netizen Indonesia, imbuh warganet.

“Azizah kabur membawa raket tenis,” imbuh warganet lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *