Terpopuler: Hyundai Bicara soal Penjualan GIIAS 2024, Mobil Toyota Paling Laku

Jakarta, VIVA – Senin kemarin VIVA Otomotif mendapat beberapa informasi yang banyak dibaca dan menjadi sangat populer. Mulai dari Hyundai GIIAS 2024 hingga Toyota yang paling laris.

Hyundai menyebut Toyota bisa menjual lebih banyak di GIIAS 2024

Penjualan mobil baru di Indonesia masih tertahan di angka satu juta unit dan terus menurun dalam beberapa tahun terakhir dan kecil kemungkinannya mencapai 900.000 unit. Prakiraan untuk tahun ini juga sama.

Melihat situasi pasar saat ini, asosiasi memperkirakan penjualan kendaraan baru bisa mencapai 900.000 unit pada tahun ini, namun PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menyatakan hal itu tidak akan terjadi.

2. Bukan Avanza, Toyota Terlaris di GIIAS 2024.

Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 telah usai. Pameran mobil yang digelar di ICE, BSD, Tangerang pada 18-28 Juli ini menampilkan puluhan mobil baru berbagai merek.  

Salah satunya adalah Toyota, merek terlaris di Indonesia.  Sebagai pabrikan PT Toyota Astra Motor (TAM), tercatat dalam sembilan hari setelah mengikuti GIIAS 2024, kepemilikan SPK (vehicle order) meningkat signifikan dibandingkan periode yang sama tahun 2023.

3. Bolehkah WNA menggunakan sepeda motor berpelat Jakarta untuk memasuki jalan tol?

Di Indonesia, jalan tol hanya digunakan untuk kendaraan roda empat atau bus, truk dan lainnya. Namun karena semua gerbang pembayaran tidak aman, sepeda motor masih bisa masuk.

Pengguna Instagram @lowslowmotif memperlihatkan seorang pria berkulit putih yang mengendarai Kawasaki KLX 250 menyeberang jalan sembarangan antar mobil.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *