Bukan Pertama Kali, Azizah Salsha Diduga Pernah Main Api dengan Gebetan Fuji

Jakarta, VIVA – Nama selebgram cantik Azizah Salsha banyak disebut-sebut di Internet, khususnya X atau Twitter. Hal tersebut tentu tak lepas dari pemberitaan dugaan hubungan dirinya dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Kabar hubungan istri pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan, dan Salim mencuat setelah beredarnya banyak bukti yang memperlihatkan video percakapan salah satu kekasih tersebut.

Postingan tersebut menyebutkan Azizah Salsha sedang bermain api di belakang suaminya Pratama Arhan.

“Salim selingkuh dari Zize. Rachel tahu kalau orang adalah orang sungguhan dalam pernikahan, tapi memang benar Zize selalu salah,” kata pewawancara anonim yang diposting di situs X @ AyamAyam1634523.

Selain itu, Rachel Venna juga meninggalkan komentar di postingan Azizah yang menampilkan ular.  Terlepas dari kabar Azizah yang diduga menjalin hubungan dengan Salim, mantan pacar Rachel Vennya. Rupanya, ini bukan pertama kalinya pacar Andre Rosiade selingkuh.

Di hadapan Rachel Vennya, Azizah nampaknya pernah melakukan hal serupa dengan temannya, Fuji. Fuji yang pernah dekat dengan pria bernama Satria Ananta ini mengaku tak bisa melanjutkannya karena ada orang lain tak lain adalah Azizah Salsha.

Hal ini juga terlihat dari banyaknya perbincangan yang dibicarakan di akun X.

Zize Batatu Satria Antanta, ujarnya di situs VIVA.co.id.

“Sebenarnya sudah lama sekali, makanya Fuji tidak memperlakukannya sebagai teman,” ujarnya.

Tak heran jika netizen menganggap hubungan Fuji dan wanita yang kerap disapa Zize itu buruk atau berjarak, dan mereka bilang itulah alasannya.

Dengarkan penggemar

Sontak, cuitan soal kabar hubungan Azizah Salsha dengan Salim muncul dan tersebar di media sosial. Tak sedikit yang menyebut Arhan, pacar Pratama, harus bersiap menghadapi fans Fuji, Rachel Vennya, dan timnas Indonesia.

Website tersebut menulis: “Jika ada rumor bahwa Zize memiliki tiga pertarungan Fuji… GILA, SEMUA ORANG AKAN MEMBANTU… Tim nasional, fans Arhan, fans Rachel dan fans Fuji”.

“Yah begitulah..kita ganti pertanyaannya saja..Masih banyak lagi yang perlu disebutkan..Zize, Arhan, Fuji, Salim, Philo, Satria Ananta, siapa lagi,” sahut yang lain.

“Untungnya kamu hapus, aku baru lihat Fuji posting story di IG, katanya banyak gosip, jangan sampai lapor ke pengacaranya, hahaha,” sahut yang lain.

Yang lain menulis: “Anggap saja Satria Ananta sebagai pacar Fuji, kalau benar bertiga dengan Salim dan Satria sekaligus”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *