Hard Gumay Ramal Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju: Tidak Ditemukan Tali Jodoh

Jakarta, VIVA – Ramalan peramal ternama Hard Gumay tentang hubungan cinta El Rumi dan Syifa Hadju menjadi publik setelah video viral diposting di TikTok. 

Dalam video tersebut, Hard Gumay memberikan twist mengejutkan mengenai hubungan pasangan yang tengah viral di media sosial.

Menurut Hard Gumay, berdasarkan wawasannya, El Rumi dan Syifa Hadju tidak ada “hubungan” di antara mereka. 

“Menurut saya, Syifa Hadju dan El Rumi tidak ada hubungannya dengan mereka,” kata Hard Gumay dalam video tersebut. 

Hard Gumay melanjutkan, meski kedua pasangan ini memiliki kemampuan dan peluang masing-masing, namun aura pasangan tersebut saat ini belum ada. 

Katanya, “Saya melihat dari aura Syifa Hadju dan El Rumi, saya merasa tidak ada tanda-tanda pasangan kami atau tidak ada aura yang bertemu di antara mereka. Jadi maksudnya mereka belum punya pacar,” jelasnya.

Dalam suaranya, Hard Gumay menegaskan bahwa dalam segala hal, termasuk hubungan romantis, ada sesuatu yang ditentukan secara kebetulan. 

“Mungkin setahun lebih, tapi kalau ada nikah misalnya bisa dipaksakan. Kalau Allah tidak menghendaki pasti pisah atau cerai,” ujarnya.

Selain itu, Hard Gumay menyarankan, sebaiknya pasangan tetap melanjutkan hubungan dalam jangka waktu yang lama sebelum memutuskan menikah. 

“Iya, nomor Syifa Hadju dan El Rumi itu nomor yang kalau dipaksa menikah bisa saja karena semua keluarga setuju, tapi menurut saya lebih baik dilakukan dulu, lupakan dulu masing-masing. kekuatan dan kelemahan orang lain”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *