Kondisi Terkini Sonny Septian Usai Kena Penyempitan Pembuluh Darah di Otak

Jakarta, VIVA – Aktor yang juga suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, mengalami penyempitan pembuluh darah di otaknya hingga harus menjalani operasi. Sonny dirawat di rumah sakit pusat di Jakarta. 

Usai operasi, Sonny sembuh, salah satunya belajar berjalan. Hari ini, Jumat 9 Agustus 2024, Fairuz mengunggah informasi kondisi terkini suaminya. Terus gulir.

Setelah sempat dirawat di rumah sakit, kondisi Sonny terus membaik bahkan hari ini ia sudah bisa pulang. Fairuz mengunggah foto dirinya bertemu Sonny dan ketiga anaknya. Foto itu diambil setelah Sonny sampai di rumah.

Dalam caption unggahannya, Fairuz mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena Sonny kini telah pulang.

“Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. MasyaALLAH TabarakALLAH. Alhamdulillah ayahku ada di rumah. Terima kasih ALLAH. Terima kasih atas segala doa yang sangat berarti bagi kami,” tulis Fairuz A Rafiq. dikutip. dibuat oleh VIVA.

Sehari sebelum pulang, Fairuz mengungkapkan Sonny sudah dilepas infusnya dan dirawat di rumah sakit selama 24 hari. Sebagai seorang istri, Fairuz merasa bahagia dan bersyukur bisa kembali melihat kebahagiaan suaminya.

“Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. MasyaALLAH TabarakALLAH. Alhamdulillah setelah 23 hari ayah saya dilepas infusnya, beliau memandikan suami saya kembali seperti biasa dan kali ini bercukur dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pernikahan besok. total 24 hari pengobatan” tulis Fairuz di feed Instagram-nya.

“Iya, aku bahagia sekali karena bisa melewati semua ini, bisa melihat kebahagiaanmu lagi.. Berbahagialah sayangku, ayo kita terus melakukan penyembuhan di rumah, datang dan lakukan. Berbahagialah ayah.” dia menambahkan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *