Konser Solo Perdana, Suho EXO Pengin Tampil di Venue yang Besar di Jakarta

JAKARTA – Suho EXO memiliki impian besar untuk menjadi penyanyi terkenal dunia. Sebentar lagi, Suho akan menyapa para penggemarnya di Indonesia secara langsung di konser penggemar Su:Home di Jakarta. Tur dibuka di Korea, dimana antusiasme penggemar sangat tinggi.

Suho mengungkapkan keterkejutannya karena begitu banyak orang yang begitu antusias dengan adegan konser penggemar solo pertamanya. Dia bahkan mungkin berada di panggung besar. Mari kita gulir untuk cerita selengkapnya!

Menurut Suho Boy William: “Ini adalah gedung konser dengan sejarah yang kaya. Ada juga tempat yang baru dibangun di Seoul, dan ada beberapa ruang pertunjukan baru-baru ini. Lain kali, saya berharap dapat bertemu penggemar saya di tempat yang lebih besar. ” Video YouTube, Senin 29 Juli 2024.

Sebagai leader EXO, Suho sepertinya belum mengenalnya sebagai penyanyi terkenal. Bahkan EXO mempunyai penggemar dari banyak negara di dunia. Namun, Suho tidak pernah puas. Menurutnya, dia harus bekerja lebih keras agar bisa dikenal lebih banyak orang di seluruh dunia.

Dengan konser penggemar solo pertamanya, Suho berharap bisa mendapatkan lebih banyak penggemar dan orang yang tertarik dengan musiknya.

“Tentu saja, EXO masih menerima banyak cinta. Menurutku penting untuk terus mencoba menerima cinta. Aku ingin memperluas hubungan kami dengan Suho sebagai aktor dan musisi, dan aku telah membantu Suho menjadi lebih akrab dengan masyarakat.” di sekelilingnya.” dunia,” jelasnya.

Suho kemudian meminta para penggemarnya di Indonesia untuk bersabar karena akan segera bertemu langsung dengannya. Ini merupakan kunjungan solo pertama Suho ke Indonesia tanpa member EXO lainnya. Suho menegaskan bahwa dia akan bersenang-senang dengan para penggemarnya di acara mendatang.

“Aku tahu banyak orang di dunia yang mengenalku, tapi itu belum cukup. Aku akan menunjukkannya lebih banyak lagi. Fans di Indonesia akan menungguku dan EXO, jadi aku ingin bilang tunggu aku karena kita punya sesuatu di Indonesia ayo lakukan sesuatu segera,” katanya.

FYI, fan match yang dipromotori oleh Mecimapro ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024 pukul 15:00 WIB di Tennis Indoor Senayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *