Drama Baru Selebgram: Rachel Vennya dan Salim Nauderer Putus, Azizah Salsha Ikut Terseret

Jakarta, VIVA – Rachel Vennya telah mengakhiri hubungannya dengan Salim Nauderer. Setelah banyak spekulasi mengenai berakhirnya hubungan mereka, Rachel Vennya kini mengonfirmasi bahwa dirinya dan Salim telah berpisah.

Kabar putusnya hubungan asmara Rachel dan Salim mulai mencuat setelah seorang netizen mengungkap dirinya melihat Salim pergi ke sebuah klub di Jakarta bersama seorang wanita.

Rachel dan Salim tak lagi terlihat bersama, keduanya sudah menghapus fotonya dan berhenti mengikuti akun Instagram masing-masing.

Baru-baru ini Rachel Vennya mengomentari akun Instagram Azizah Salsha dengan emoji ular. Simbol ular seringkali memiliki makna penindasan di media sosial.

Seorang netizen mengetahui komentar tersebut, kemudian menulis: “Benarkah Salim menjalin hubungan dengan Zize? Masih tidak percaya?” di media sosial X, cuitan tersebut viral dan dibanjiri komentar.

Tak hanya itu, Rachel Vennya juga tiba-tiba memposting foto bersama Azizah Salsha dengan lagu Olivia Rodrigo berjudul “Odala” yang artinya “pengkhianatan”.

Banyak netizen yang menduga tindakan Rachel mungkin merupakan bagian dari kampanye pemasaran yang sedang berlangsung. Namun, seorang netizen yang mengaku sebagai teman Rachel menyebut tindakan tersebut bukan bagian dari strategi pemasaran.

“Mana bisa jualan dengan gimmick seperti ini,” tulis Rachel kepada temannya melalui direct message Instagram.

Selain itu, Rachel juga mengungkap hubungan Salim dengan Azizah Salsha diketahui sebagai suami Azizah, Arhan.

“Haha, laki-laki itu yang memberitahuku. Tadi malam Arhan meneleponku,” kata Rachel Vennya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *