Terpopuler: Kontrasepsi untuk Remaja Solusi atau Bom Waktu, Penyebab Doa Sulit Terkabul

Jakarta, VIVA – Penyediaan alat kontrasepsi bagi remaja dan usia sekolah berdasarkan peraturan pemerintah yang baru menimbulkan kekhawatiran di masyarakat. Sementara itu, ternyata ada faktor yang membuat ia sulit terkabulkan doa, meski rajin beribadah.

Beberapa berita menjadi trending topik sepanjang hari. Berikut 4 artikel teratas VIVA Lifestyle Selasa 20 Agustus 2024.

1. Kontrasepsi Remaja: Solusi atau Bom Waktu? KPAI menawarkan jawabannya

Keputusan Pemerintah No. 28 Tahun 2024 tentang Keputusan Penerapan UU Nomor 2. 17 Tahun 2023 tentang Kesehatan, pasal 103. 4 menyala. e mengatur bahwa salah satu pelayanan kesehatan reproduksi bagi usia sekolah dan remaja adalah pemberian alat kontrasepsi. Hal ini menimbulkan kontroversi di masyarakat karena dianggap melegalkan hubungan seksual di kalangan remaja.

Baca lebih lanjut di sini. 

2. Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan mengapa doa sulit terkabul meski berulang kali beribadah

Penceramah Ustaz Adi Hidayat (UAH) mengungkapkan mengapa sulitnya mengabulkan doa seorang muslim, meski sering beramal atau beribadah.

“Ada orang-orang tertentu yang ketika diminta, Allah tidak akan memberikan seluruh hidupnya jika masih dalam keadaan seperti itu,” kata Ustaz Adi Hidayat dikutip dari kanal YouTube pribadinya pada Senin, 19 Agustus 2024.

Baca lebih lanjut di sini. 

3. Horoskop Selasa 20 Agustus 2024 Kanker: Waspadai Gangguan Kesehatan!

Ramalan ramalan bintang Selasa 20 Agustus 2024 sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, banyak ramalan yang bisa membantu Anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, percintaan, hubungan teman sebaya, kesehatan dan lain sebagainya.

Baca lebih lanjut di sini. 

4. Sederet kasus dokter meninggal secara misterius menarik perhatian publik

Kematian seorang dokter seringkali menarik perhatian masyarakat, apalagi jika penyebab kematiannya tidak jelas atau spekulasi semakin meningkat.

Di Indonesia, beberapa kasus dokter meninggal secara misterius menjadi berita utama dan menimbulkan berbagai pertanyaan masyarakat.

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *