Bukan Hanya KDRT, Selebgram Intan Nabila Juga Berulang Kali Diselingkuhi

Jakarta, VIVA – Selebgram Cut Intan Nabila membuat heboh publik setelah ia membagikan video CCTV yang memperlihatkan dirinya mengalami kekerasan dari suaminya, Armor Toreador. Video yang dibagikan pada Selasa 13 Agustus 2024 itu menampilkan adegan kekerasan Intan Nabila dan suaminya terlibat adu mulut soal kasur.

Video tersebut memperlihatkan Armor meninju, menendang, bahkan mencekik Intan Nabila. Pindah.

Tragisnya, bayi mereka yang berada di tempat tidur juga terkena armor Toradore, meski tidak sengaja. Intan Nabila dalam keterangannya mengungkapkan, alasan utama ia bertahan sekian lama adalah anak mereka. 

“Saya bertahan selama ini karena anak-anak saya,” ujarnya haru.

Lebih lanjut, Intan Nabila menjelaskan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya bukan kali ini saja.

“Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, masih ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai barang bukti,” jelasnya.

Slavgram yang memiliki jutaan pengikut ini juga mengungkap bahwa selama lima tahun pernikahan mereka, suaminya berkali-kali selingkuh dengan wanita berbeda, bahkan ada yang berteman dekat.

“Saya sudah menikah selama 5 tahun, banyak nama perempuan yang memenuhi rumah saya, bahkan ada yang menjadi teman saya,” ujarnya dengan sangat kecewa.

Intan Nabila pun menambahkan, meski sudah berkali-kali memaafkan suaminya, tak ada perubahan sikapnya. 

“Saya berkali-kali memaafkan, tapi saya tidak pernah membuka hati, ternyata benar, pengkhianatan dan kekerasan dalam rumah tangga tidak akan pernah berubah,” tekadnya.

Keputusan Inten Nabila mengungkap ke publik kekerasan dan pengkhianatan yang dialaminya bermula dari rasa frustasi dan keinginan untuk tak lagi menutupi aib rumah tangganya.

“Saya minta maaf jika saya diam dan membuat konten yang menyinggung,” ujarnya. 

“Saya tidak pernah membeberkan aib keluarga saya, saya menjaga kehormatannya, hari ini saya tidak bisa lagi menahan semuanya sendirian,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *