Jennifer Coppen Janji Besarkan Anak dengan Baik Meski Tanpa Kehadiran Dali Wassink

BALI – Jennifer Coppen berduka atas kehilangan suami tercinta Dolly Wassink yang meninggal dunia dalam kecelakaan sepeda motor di Sunset Road, Seminyak, Bali, Kamis dini hari, 18 Juli 2024. Dolly meninggal dunia di usia 22 tahun.

Pada Senin, 22 Juli 2024, Jennifer mengunggah sederet foto di feed Instagram pribadinya. Beberapa di antaranya adalah foto-foto kenangan yang memperlihatkan dirinya bersama sang suami, Dolly. Salah satu fotonya memperlihatkan momen pernikahannya dengan Dolly.

Wanita kelahiran Bali itu menuliskan pernyataan mengharukan dan mengharukan pada caption unggahannya. Jennifer mengaku tak menyangka akan kehilangan Dolly secepat itu. Jennifer merasa dunianya tidak akan pernah sama lagi setelah kematian Dolly.

“Ini bukan perpisahan, tapi aku akan mengenalmu ketika aku bertemu denganmu, aku tidak pernah berpikir aku akan kehilanganmu begitu cepat, sayangku… Sakit, sungguh menyakitkan, kamu adalah sahabatku, belahan jiwaku, milikku, kamu orang yang hebat, kamu selalu tersenyum dan seluruh duniaku tidak akan sama tanpa kamu di sisiku,” tulis Jennifer Coppen dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA, Senin 22 Juli 2024.

Setelah Dolly pergi, Jennifer berjanji akan membesarkan putranya dengan baik. Diketahui, dalam kehidupan pernikahannya, Jennifer dan Dolly dikaruniai seorang anak.

“Saya ingin Anda tahu bahwa saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bertahan hidup dan membesarkan putri kami. Saya berjanji akan membesarkan putri kami dengan sehat, mengajaknya mengikuti senam seperti yang Anda inginkan, jiujitsu, dan banyak lagi,” tulis Jennifer. 

“Aku berjanji akan selalu ada untuk ibu, ayah, dan adikmu, aku tidak akan pernah meninggalkan mereka. Seandainya nanti aku bisa mempunyai kehidupan yang baru, aku akan memilihmu lagi dan lagi untuk menjadi istriku. Jadi tolong berjanjilah padaku bahwa kamu akan melakukannya.” Tunggu aku dan tangkap aku ketika tiba waktunya aku pergi,” tambahnya.

Jennifer mengungkapkan rasa syukurnya karena Dolly mendapat kasih sayang dan doa dari banyak orang. Diketahui, kabar meninggalnya Dolly viral di media sosial dan menyedot perhatian.

“Kamu adalah contoh yang baik dari seorang ayah yang baik dan kamu membuat mereka berharap suatu hari nanti mereka akan menemukan pria seperti kamu. Terbang tinggi sayangku, aku sangat mencintaimu, aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu, jadi tunggu aku. tunggu aku. bagi aku di sisimu, yang lain melihatmu sayangku,” tulis Jennifer.

Https://www.instagram.com/p/C9tbvwrSoo9/?igsh=YTU4ZWdxMW9yMjE1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *