Reaksi Pratama Arhan Diselingkuhi Azizah Salsha

Batavia, VIVA – Pemain nasional Indonesia, Pratama Arhan langsung ditangkap setelah istrinya Azizah Salsha diketahui selingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Demikian pengakuan Rachel Vennya melalui pesan Instagram yang kini banyak beredar di media sosial. Pratama Arhan segera menghubunginya.

Rachel memberi tahu Vennya bahwa Arhan telah menghubunginya untuk memberitahunya tentang hubungan Azizah dan Salim.

Rachel berkata salah satunya: “Saya diberitahu oleh suami (Azizah Salsha), Arhan, yang menelepon saya kemarin.

Mendengar kabar itu, Rachel terharu. Terlihat ia melontarkan komentar lucu di Instagram usai Azizah. Komentar tersebut berbentuk emoji ular.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah beberapa foto dirinya bersama Azizah disertai lagu ‘Pengkhianat’ karya Olivia Rodrigo yang secara tidak langsung menunjukkan bahwa ia adalah seorang pengkhianat.

Sementara itu, kabar Azizah Salsha divonis talak tiga oleh Pratama Arhan menjadi perbincangan hangat opini publik di media sosial.

Sayangnya, informasi tersebut belum terkonfirmasi karena hanya tersebar dari rekaman wawancara seseorang yang belum diketahui identitasnya.

“Aku putus dengan 3 temanku dengan Arhan. Tolong sembunyikan namaku dan PP (foto profil) gan,” bunyi pesan tersebut.

Kabar tersebut mengaku sempat menjalin hubungan dekat dengan temannya yang merupakan salah satu rekan publik figur di lingkaran pergaulan sang manajer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *