Heboh Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Pratama Arhan Ramai Dikuatkan Netizen

JAKARTA, WIWA – Kabar Rachel Wenya mengakhiri hubungan asmara dengan Salim Nauderer kini menjadi perbincangan hangat karena munculnya isu pihak ketiga.

Penyebab putusnya Salim dengan Rachel tak lain adalah istri pemain timnas Indonesia Pratham Arhan Aziz Salsh.

Salim diduga menjalin hubungan dengan Aziza. Kabar Aziza juga sudah menikah dan Pratham Archana sudah punya suami viral di media sosial.

Kabar dugaan perselingkuhan Aziza dengan Salim viral di media sosial, khususnya di X. Tangkapan layar dugaan percakapan Rachel dengan seorang netizen pun dibagikan di media sosial.

Mengingat Aziza Salsha merupakan salah satu model parfum Rachel Venya, sejumlah warganet menyebut kabar tersebut hanyalah sebuah siasat untuk menjual parfum tersebut.

Netizen Rachel Venya menulis, “Siapa sangka gimmick pemasaran menjual parfum, pelukan,” pada Rabu 21 Agustus 2024 mengutip postingan X @macencheezy.

Menanggapi pernyataan netizen, Rachel Venia mengklarifikasi bahwa Pratham Archana menghubunginya langsung. Rachel tidak membeberkan isi percakapannya dengan Arkhan. Arkhan dikabarkan sudah mengetahui permasalahan Rachel Venya dan Aziza Salsha.

“Haha, suamiku memberitahuku. Archana meneleponku kemarin malam. Kok bisa jualan pakai tipuan seperti itu,’ balas Rachel Venya kepada warganet.

Kabar hubungan Aziza dengan Salim pun viral dan menjadi trending topik di X. Hingga artikel ini ditulis, kata kunci Aziza menjadi topik pertama.

Maraknya pemberitaan perselingkuhan Aziza dengan Salim, akhirnya banyak netizen yang angkat bicara mendukung Pratham Archana. Mereka sibuk mengisi kolom komentar unggahan Instagram Archana. 

“Oh, bersabarlah,” tulis warganet. 

“Pegang erat-erat gan,” tulis yang lain.

“Kancing cantik Archana, kamu pantas mendapatkan yang lebih baik,” tulis salah satu warganet.

“Tim mendukung Archon,” tambah yang lain.

Spirit of Archanna’ tulis netizen lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *