Imbas Kasus Dugaan Perselingkuhan, Azizah Salsha Dipecat Sebuah Brand Produk

Jakarta, VIVA – Aziza Salsa saat ini tengah menjadi sorotan pengguna media sosial. Istri bintang sepak bola Tanah Air Pratama Arhan dikabarkan menjalin asmara dengan Salim Nauderer. 

Kabar duka ini rupanya berdampak besar pada karier Aziza Salsha. Mari kita gulir seluruh artikel di bawah ini.

Merek kecantikan khusus bibir ini mengumumkan telah mengakhiri kerja sama dengan putri politikus Partai Gerindra Andre Rossiade. 

Pernyataan merek. Manajemen dan pihak merek mengumumkan mulai tahun 2024 pada 21 Agustus bahwa segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Aziza Salsha telah resmi diputus, demikian keterangan resmi Giera dikutip akun gosip @lambedanu.

Ia pun mengaku merek tersebut tidak ada hubungannya dengan Aziza Salsha. Selain itu, banyak berita muncul di jejaring sosial akhir-akhir ini.

“Oleh karena itu, kami menyatakan bahwa segala kegiatan dan hal-hal yang berkaitan dengan Aziza Salsha tidak lagi menjadi kewenangan Jiera. “Permasalahan yang berkaitan dengan individu yang bersangkutan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pribadi kami dan tidak terkait dengan merek kami,” lanjut pernyataan merek tersebut.

Merek tersebut telah meminta maaf atas insiden yang menyebabkan sedikit masalah bagi komunitas.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh insiden ini. Salam, Tim Manajemen Jira,” kata merek tersebut dalam sebuah pernyataan.

Sekadar informasi, beberapa hari lalu publik dihebohkan dengan kabar Salimas Nauder kedapatan jalan-jalan bersama seorang wanita. Tak lama kemudian Rachel Venya menjelaskan.

Dia mengatakan bahwa perselingkuhannya dengan Salim sudah berakhir. Saat itu, Rachel sendiri mengatakan bahwa berakhirnya hubungannya tidak ada hubungannya dengan orang ketiga.

Namun tak lama setelah pernyataan tersebut, Rachel Venya menghebohkan publik dengan sederet unggahan tentang Aziza Salsha.

Lagu Olivia Rodrigo yang bertajuk Pengkhianat atau Makna Pengkhianat itu diunggah fotonya bersama Aziza sebagai latar belakangnya.

Ia pun mengomentari unggahan Azizah Salsha yang menggunakan emoji ular dengan mengatakan seolah membenarkan kabar tersebut. 

Dalam DM Instagram, Rachel Venya mengungkap kabar berakhirnya kisah cintanya dengan Salim bukan hanya semusim saja. Pratama mengatakan dia berbicara dengan Arhan mengenai hal ini. 

“Haha, suamiku memberitahuku. Arhan meneleponku kemarin malam. “Gimana caranya jualan pake gimmick,” tulis Rachel Venya dalam DM bersama seseorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *