Rachel Vennya Umumkan Putus dari Salim Nauderer, Blak-blakan Ungkap Alasannya

Jakarta, VIVA  – Rachel Vennya akhirnya angkat bicara soal kejelasan hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer. Setelah berbagai tudingan berakhirnya hubungan mereka, Rachel Vennya kini mengonfirmasi telah berpisah dari Salim Nauderer.

Dugaan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer berakhir karena keduanya tak lagi tampil bersama, bahkan di festival pada 17 Agustus lalu. Rachel Vennya juga sudah menghapus foto bersama Salim Nauderer dan saling unfollow akun Instagram. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Teman-teman sekalian, soal berita yang beredar ya, aku putus dengan Salim, tulis Rachel Vennya mengutip unggahan Instagram @lambe__danu, pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Rachel Vennya membenarkan kabar putusnya dengan Salim Nauderer, namun membantah adanya pria ketiga. Saat gosip miring bermunculan soal hubungan mereka, seorang netizen mengaku pernah melihat Salim Nauderer berjalan-jalan bersama wanita lain di kebun binatang.

Rachel Vennya menjelaskan hal tersebut dan mengaku putus bukan karena Salim Nauderer punya pasangan baru. Sejauh ini hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer sangat baik. Apalagi Salim Nauderer diketahui cukup dekat dengan anak Rachel Vennya.

“Tapi bukan karena orang ketiga. Meski putus, kita tetap menjalin hubungan baik sebagai sahabat,” kata Rachel Vennya.

Hingga saat ini, Rachel Vennya masih belum mengetahui apa yang akan terjadi pada Salim Nauderer. Yang pasti, saat ini ia masih berusaha menjaga hubungan baik dengan mantan kekasihnya meski tak serasi.

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya karena pernikahan kami ada di tangan Tuhan. Terima kasih, pasti berlalu,” kata Salim Nauderer.

Ini bukan kali pertama Rachel Vennya dan Salim Nauderer berpisah. Mereka pertama kali dikabarkan putus pada tahun 2022. Saat itu, banyak dugaan penyebab perpisahan mereka, salah satunya perselingkuhan yang diduga dilakukan Salim Nauderer.

Setahun setelah putus, Rachel Vennya kembali berhubungan dengan Salim Nauderer pada awal tahun 2023. Keduanya pun mendapat banyak dukungan dari netizen untuk segera melanjutkan pernikahannya, mengingat Salim Nauderer juga sangat dekat dengan Rachel Vennya. anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *