Tangannya Ditarik Penonton Sampai Jatuh dari Panggung, Tantri Kotak: Saya Maafkan!

CIANJUR – Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri, vokalis band Kotak, mengalami kejadian tak mengenakkan. Tantri terjatuh sekitar 2 meter dari panggung saat tampil di Cianjur, Jawa Barat.

Peristiwa itu terjadi saat Tantri Kotak sedang bersalaman dengan salah satu penonton. Namun tangan Tantri tak sengaja dicengkeram penonton hingga akhirnya penyanyi kelahiran Tangsel itu terjatuh dari panggung. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

Video detik-detik kejadian itu diunggah langsung Tantri di Instagram pribadinya. Melalui caption unggahannya, Tantri mengungkapkan rasa syukurnya karena bagus.

Tragedi Cianjur malam ini akan selalu dikenang. Nyungsrep dari panggung setinggi 2 meter. .

Melalui pernyataan dalam postingan di Instagram Story, Tantri tak menyalahkan penonton yang meremas-remas tangan, ia memahami apa yang sebenarnya dirasakan penonton. Tantri pun menyapa penonton lain yang berusaha melindunginya.

“Tadi malam di Cianjur menjadi momen yang tak terlupakan bagi saya. Dimulai dari panggung setinggi sekitar 2 meter. Karena ingin memberikan pengakuan kepada penonton, ternyata saya dalam bahaya. Saya tidak menyalahkan dia, mungkin dia juga. heboh, jadi tanggapannya tarik ingin. “Yang aku hargai adalah sanak saudaraku yang ada di sana untuk melindungiku, Masya Allah, aku merasa punya keluarga besar yang peduli,” tulis Tantri.

“Jika kamu tidak berteriak, ‘Jangan pergi, itu tidak masalah,’ mungkin saudara laki-laki itu akan dipukuli. Terima kasih, saudara kotak, aku mencintaimu sebesar kita tetap bersama, apa pun yang terjadi.” keadaannya seperti ini,” tambahnya. 

Tantri pun mengunggah video permintaan maaf kepada penonton. Penonton mengaku tak sengaja meraih tangan Tantri. 

“Saya tidak sengaja meraih tangan Tantri. Saya dengan tulus dan tulus meminta maaf atas kejadian ini, saya minta maaf,” ujar penonton.

Tantri pun memaafkan penonton.

“Bu, maafkan aku, aku maafkan adikku!” kata Tantri.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *