Berusia 36 Tahun, Ini yang Didapatkan Oli Lokal Pendukung Gresini Racing

VIVA – Oli mesin untuk sepeda motor beredar di Indonesia beragam, mulai dari merek lokal hingga impor. Hal ini wajar karena sepeda motor banyak sekali dan merupakan kendaraan terbaik.

Oleh karena itu, industri pendukung seperti pelumas menjadi bisnis yang menarik karena pengguna kendaraan perlu mengganti oli mesin sesuai jarak tempuh atau usia pemakaian.

Merek lokal yang konsisten menawarkan oli motor selama puluhan tahun adalah Federal Oil. Pelindung berpengalaman Gresini Racing Lubricant menerima hadiah istimewa di hari ulang tahunnya.

Pada Agustus 2024, di usianya yang ke-36 tahun, pelumas mendapatkan penghargaan Top Brand Award oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) untuk kategori produk mesin roda 2.

Penghargaan tersebut berdasarkan hasil survei independen yang melibatkan lebih dari 14.000 responden online dan offline dari 15 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar dan masih banyak lagi.

Penilaiannya juga mencakup tiga aspek penting seperti pangsa pikiran, pangsa pasar, dan pangsa komitmen.

Marketing Manager PT EMLI, Ajing Saraswati mengatakan, penghargaan Best Brand Award tahun ini menambah rekor sejarah baru atas tonggak sejarah yang diraih Federal Oil, apalagi penghargaan kali ini bertepatan dengan momen spesial.

“Hal ini juga menjadi salah satu motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada harian pengguna sepeda motor Tanah Air,” kata Ajieng dalam keterangannya, Selasa, 20 Agustus 2024.

Menurutnya, penghargaan yang diraih setiap tahunnya menjadi bukti bahwa brand selalu menjaga kepercayaan konsumen dan konsisten memberikan kenyamanan melalui produk yang teruji dan terbukti.

Federal Oil telah menjadi salah satu sponsor Gresini Racing selama bertahun-tahun dari Moto2 hingga MotoGP. Setelah dijagokan Marc Marquez di tim satelit Ducati musim ini, oli produksi lokal ini pun dengan cepat menjadi pusat perhatian. 

Nama pelumas buatan Indonesia ini dikaitkan dengan Ducati Desmosedici GP23, terutama pada kap mesin sepeda motor, serta pada pakaian balap Marc Marquez dan X Marquez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *