Sinopsis Dreaming of a Freaking Fairy Tale, Drama Romcom Baru Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young

VIVA – Pecinta drama Korea komedi romantis, jangan lewatkan drama ini. Dongeng yang indah diciptakan dengan naskah ringan yang menyenangkan dan membuat Anda tertawa. Drama Dreaming of a Freaking Fairy Tale saat ini sedang tayang perdana di Viu dengan subtitle bahasa Indonesia. Drama “Dreaming of a Fairy Tale” yang disutradarai oleh Kim Min Kyung memiliki total 10 episode.

Drama Korea terbaru ini berfokus pada kisah seorang wanita bernama Shim Jae Rim yang bercita-cita menjadi Cinderella. Kemudian dia bertemu dengan Moon Cha Min, anak dari keluarga yang sangat kaya, namun memiliki sifat dingin dan sombong.

Selain kisah seru yang dinantikan, ‘Dreaming of a Fairy Tale’ dibintangi oleh sederet aktor populer di Korea Selatan, seperti Pyo Ye Jin, Lee Joon Young, Kim Hyun Jin, dan Song Ji Woo. Sebelumnya, Pyo Ye Jin juga membintangi drama Viu Original Taxi Driver dan Moon in a Day. bagaimana ceritanya yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Ringkasan film “Dreaming of a Fairy Dream”.

Kisah menghantui Dream menceritakan kisah Moon Cha Min (diperankan oleh Lee Joon Young), yang merupakan putra dari keluarga chaebol kaya dan juga CEO sebuah klub sosial. Ia sama sekali tidak tertarik dengan wanita yang memimpikan kisah cinta dongeng seperti Cinderella. Moon Cha Min juga merupakan orang yang sombong.

Dia kemudian terlibat dengan Shim Jae Rim (diperankan oleh Pyo Ye Jin), yang mulai bekerja sebagai manajer di klub sosialnya. Jae Rim bekerja di klub sosial dengan harapan menemukan pangerannya sendiri yang menawan dan keluar dari kemiskinan.

Bekerja sebagai manajer klub sosial, ia tumbuh menjadi seorang pria yang secara bertahap mengambil alih hidupnya. Ia juga menjadi lebih mandiri dan tidak mencari seseorang untuk diandalkan. Cha Min dan Jae Rim, yang bertolak belakang, segera terlibat asmara.

Aktor dalam drama memimpikan dongeng

Drama Korea terbaru “Dreams of a Fairy Tale” dibintangi oleh sederet aktor populer: Pyo Ye Jin sebagai Shim Jae Rim Lee Joon Young sebagai Moon Cha Min Kim Hyun Jin sebagai Baek Do Hong Song Ji Woo sebagai Ban dan Ah Kim Chae Eun. sebagai Kang Soo Jin Do Byun Hoon sebagai Heo Young Bae Ryu Seung Jadi ayah Shim Jae Rim

Tentang drama Dreaming of a Freaking Fairy Judul Drama : Dreaming of a Freaking Fairy Judul terkenal : Dia memimpikan Cinderella, Aku terang-terangan memimpikan Cinderella, Dia bermimpi menjadi Cinderella, Mimpi cinderella, fukken rella, mimpi cinderella, Cinde Fxxxing Rella mimpi, Naneun Daenohgo Sindelellaleul Kkumkkunda. Judul Asli (Hangul): 나는 대마이신데레라라라 꿈꾼다 Sutradara: Kim Min Kyung Skenario: Yoo Ja Dibintangi: Pyo Ye Jin, Lee Joon Young, Kim Hyun Jin, Song Ji Woo Genre: Komedi, 2 Mei Jadwal tayang di Viu: Soon di Viu Jumlah episode: 10 episode Durasi: 40 menit Bahasa: Korea

Berikut sinopsis dan daftar pemeran drama Dream in a Dream yang dibintangi Pyo Ye Jin, Lee Joon Young, Kim Hyun Jin, dan Song Ji Woo. Tertarik dengan kisah mereka?

Ayo nonton streaming atau download Dreaming of a Freaking Fairy Tale di Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *