Bahkan Tetap Kompak di Belakang Layar, Inilah Keseruan Pembuatan Drama Lovely Runner!

VIVA – Drakor Lovely Runner telah merilis video di balik layar syuting episode 5 dan 6 drama tersebut!

Berdasarkan web drama populer dan ditulis oleh penulis True Beauty Lee Si Eun, Lovely Runner adalah drama romantis Korea yang melakukan perjalanan melintasi waktu dan menanyakan pertanyaan, “Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki kesempatan untuk menyelamatkan bias besar?” Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar berat yang terpukul dengan kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), dan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Gambar The Lovely Runner, episode 5 – 6

Klip terbaru yang dirilis Lovely Runner memperlihatkan momen menggemaskan yang terjadi antara Bieon Woo Seok dan Kim Hye Yoon saat mereka mengambil foto kencan. Salah satu adegannya memperlihatkan keduanya sedang duduk di bioskop dengan Byeon Woo Seok terlihat sangat menikmati popcorn di tangannya. Lalu, Kim Hye Yoon menggoda Woo Seok karena memilih popcorn manis. Saat Woo Seok mendengarnya, dia langsung melahap semua popcorn yang ada di wadah. Woo Seok membela tindakannya dan mengatakan bahwa dia memakan segalanya untuk mencegah Hye Yoon makan terlalu banyak makanan manis yang tidak sehat.

Dalam klip lainnya, Woo Seok terlihat mencoba membantu Hye Yoon menyesuaikan ketinggian sadel sepedanya saat dia belajar mengendarainya. Pada awalnya, Hye Yoon memuji Woo Seok, mengatakan, “Dia profesional dan keren,” tapi kemudian bercanda, “Tapi ketika kamu melihat lebih dekat apa yang dia lakukan, dia tidak sebaik dia. Namun Hye Yoon mampu mengendarai sepedanya dengan baik berkat kegigihan Woo Seok.

Lalu ada klip yang memperlihatkan keduanya sedang menonton pertandingan baseball. Di sana, Sun Jae bertekad untuk mengungkapkan perasaannya kepada Im Soo, namun usahanya gagal karena suaranya tenggelam oleh kegembiraan penonton. Terakhir, Sun Jae mengajak Im Sol ke tempat yang lebih tenang untuk mengungkapkan perasaannya. Mengenai hal ini, Hye Yoon menggoda Woo Seok dengan berkata, “Aku khawatir lokasinya jauh. Mengapa kamu membawaku ke sini hanya untuk menyatakan perasaanku?”

Momen kemesraan Kim Hye Yoon dan Bieon Woo Seok bisa kamu saksikan dengan menonton langsung atau download drama Lovely Runner on Vio subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *