Ternyata Komunikasi Masih Lancar, Ini yang Dibahas oleh Tengku Dewi dan Andrew Andika

Jakarta, VIVA – Tengku Dewey masih berpegang teguh pada keputusannya menceraikan suaminya Andrew Andika yang terbukti selingkuh. Namun belakangan dikabarkan status perkara cerai yang didaftarkan di e-Pengadilan Agama Cibinong batal.

Tengku Dewey kemudian menolaknya karena merasa pemberian pernyataan tidak akan mengakhiri proses hukum. Mereka menduga Pengadilan Agama Sibinong bersalah.

“Berita itu palsu, palsu karena saya kaget informasi pembatalan sidang yang diterima selama ini. Saya kaget banget karena saya memang tidak tahu,” kata Tengku Davy kepada wartawan dalam jumpa pers. . Kecamatan Kuningan, Jakarta, Rabu 21 Agustus 2024.

Meski telah bercerai, Tenku Dewey mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Andrew Andika. Faktanya, keduanya berbicara sederhana jika menyangkut anak-anak.

Tengku Dewey dan Andrew Andika hanya berbicara tentang kebutuhan dan persoalan anak dalam pergaulan sehari-hari. Soal hubungan mereka, Andrew Andika pun sepertinya sudah mengetahui keinginan sang istri tak berubah.

“Sampai saat ini hubungan saya dengan Andrew baik-baik saja soal anak, namun masalah hubungan kami tidak berubah, seperti kemarin, kemarin ditunda karena kelahiran anak tersebut,” ujarnya. kata Tenku Devi.

Selama ini Tengku Dewey dan Andrew Andika juga enggan membicarakan hubungan rumah tangganya. Tengku Dewey menduga suaminya juga menyadari pernikahan mereka tidak bisa bertahan lama karena kesalahan fatal.

Namun jika bicara soal anak, Tengku Dewey tak bisa membatasi diri pada Andrew Andika saja. Bagaimanapun, seorang aktor serial harus bertanggung jawab terhadap kedua anaknya, termasuk nyawanya.

“Dia juga sepertinya paham kalau hubungan suami istri akan berakhir. Tapi kami tidak bisa menceraikan anak, jadi kami coba komunikasikan dengan mereka. Sekarang tidak ada yang seperti itu, kami masih emosional ya, ada semua. macam pendapat tentang IG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *