Edward Akbar Blak-blakan Soal Dugaan Penggelapan Mobil Kimberly Ryder

JAKARTA, VIVA – Suami artis Kimberly Ryder, Edward Akbar, buka suara soal dugaan pembajakan mobil yang dituduhkan istrinya. Ia menyatakan kendaraan Kimberly Ryder tidak dicuri.

Hal itu disampaikan langsung kuasa hukum Edward Akbar, Jundri R Berutu, di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 5 Agustus 2024.

Jundry mengomentari laporan pencurian kendaraan. Yuk scroll terus artikel lengkapnya di bawah ini.

“Sebenarnya properti itu dibeli bersama-sama, jadi menurut kami tidak ada penggelapan, tapi kami tidak mau memaksakan diri karena masih dalam tahap klarifikasi, masih proses, belum diputuskan sebagai solusi. lanjutkan,” kata Jundri di lobi Polres Metro Jakarta Selatan.

Jundry mengaku belum bisa berkomentar lebih jauh mengenai pembajakan mobil yang dilaporkan ke polisi. Dia membenarkan bahwa mobil yang diduga dicuri adalah mobil BMW.

“Kalau tidak salah BMW adalah BMW lawas tahun 2021,” kata Jundry.

Namun, Jundri mengatakan saat ini mobil tersebut masih miliknya.

Dia bilang dia membeli mobil itu saat mereka masih bersama dan di awal pernikahan mereka.

“Iya setahu kami atas nama Kimberly, tapi dibeli saat pernikahan dan dibiayai bersama-sama, dibuktikan dengan siapa pun,” jelasnya.

Polisi memeriksa Kimberly Ryder dan ibunya sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Diketahui, pencurian mobil yang dilakukan Kimberly Ryder oleh suaminya (EA) dilaporkan pada Kamis, 20 Juni 2024 di Metro Jakarta Selatan. 

Laporan tersebut menduga dugaan penggelapan terjadi pada Mei 2023 saat Kimberly Ryder menyerahkan mobilnya kepada Edward Akbar. Sejauh ini, mobil tersebut belum kembali ke Kimberley.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *