Adu Akting dengan Ayu Ting Ting Dialog Pinjem Duit Pasangan, Wendy Cagur: Emosi Banget Lu!

JAKARTA – Ayu Ting Ting tampak tegar setelah Muhammad Fardhana resmi ngotot untuk bertemu. Penyanyi tersebut tetap tampil di depan publik sebagai seorang sahabat dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Namun belakangan Ayu Ting Ting disebut-sebut percaya diri dengan hubungan mereka di acara komedi tersebut.

Di segmen komedi acara tersebut, Ayu Ting Ting bersama Wendy Cagur berperan sebagai sepasang suami istri yang kesulitan melunasi utangnya. Wendy kemudian meminta Ayu untuk meminjamkan uang kepada Ting Ting.

Ayu Ting Ting menjawab dengan nada basa-basi menanyakan harga diri Wendy sebagai laki-laki saat meminjam uang dari pasangannya.

“Apa yang kamu katakan? Pasangan, minta uangku? Heh, di mana harga dirimu sebagai laki-laki tolong, kamu mengganggu, mengganggu,” kata Ayu Ting Ting dikutip akun @lambegosiip. Senin, 8 Agustus 2014

Selain itu, ibu satu anak ini menegaskan, masyarakat yang tidak mampu pun tidak berani meminjam uang kepada pasangannya.

Hanya saja, kamu tidak berani meminjam dari pasanganmu, kamu berani, kata pelantun Sambalado itu.

Melihat Ayu Ting Ting yang emosi, Wendy menjelaskan bahwa dirinya hanya akting. Namun Ayu Ting Ting tampak kaget dan mengucapkan perkataannya penuh emosi.

“Neng, iya, Kak, bagaimana kamu menganggapnya serius?” kata Wendy Cagur.

“Bang, kalau ngomong di ngobrol, mau ngomong dengan hati, lihat emosinya kok,” sambungnya.

Ia menarik perhatian publik, mengingat Ayu Ting Ting baru saja mengakhiri hubungannya dengan Muhammad Fardhana. Banyak yang menduga Ayu Ting Ting memercayai pengalamannya bersama Fardhana.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting berkomitmen terhadap Muhammad Fardhana di salah satu kawasan hotel Puncak Bogor pada Februari 2024. Namun, pada awal Juli 2024, ia mengumumkan tunangannya telah mengakhiri keanggotaan TNI pada 22 Juni 2024.

Ayu Ting Ting enggan membeberkan secara detail alasan dirinya mengakhiri hubungannya dengan Fardhana. Namun Nikita Mirzani mengungkapkan Ayu Ting Ting akan mengakhiri pertengkaran tersebut karena tudingan Fardhana doyan minum minuman beralkohol dan bermain game online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *