Maarten Paes Gabung, Laga Timnas Bakal Semakin Membara

JAKARTA, VIVA – Kembali ada kabar gembira dari dunia sepak bola nasional. Penjaga gawang timnas Belanda Maarten Paes resmi bergabung dengan timnas Indonesia.

Oleh karena itu, Bank Mandiri selaku official banking partner Timnas Indonesia mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung langsung perjuangan timnas. Khususnya pada laga melawan Australia yang akan berlangsung pada 10 September 2024 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Laga ini menjadi laga kedua Timnas Indonesia di babak ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2024, setelah sebelumnya melawat ke Arab Saudi pada 6 September 2024. Untuk merayakan euforia tersebut, Bank Mandiri membagikan tiket Indonesia-Australia melalui Livin. Fitur Sukha Livin Independen. Proses tiket sangat sederhana dan tersedia di mana saja mulai 17 Agustus 2024.

Berikut cara membeli tiket Indonesia-Australia dengan Livin’ by Mandiri. Buka aplikasi Livin’ by Mandiri dan login di ponsel Anda. Klik menu Sukha dan pilih bendera timnas Indonesia. Pilih permainan Indonesia – Australia. Pilih jumlah tiket, zona dan nomor kursi. Periksa kembali pesanan dan klik Checkout. Isi informasi pribadi seperti nama lengkap, nomor KTP, alamat email dan nomor ponsel. Pilih sumber dana tabungan/kartu kredit/Paylater Anda, lalu lanjutkan ke checkout dan masukkan PIN Livin’ by Mandiri Anda. Tunggu notifikasi pembayaran berhasil dan tiket online akan dikirimkan ke email yang terdaftar. ke alamat

Dengan proses yang mudah ini, para penggemar tidak perlu khawatir kehabisan tiket atau kesulitan mendapatkannya. Tentunya kita berharap dengan membeli tiket di Livin’ Sukha, banyak yang bisa hadir dan mendukung langsung timnas Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *