El Rumi Lepaskan Rangkulan dari Syifa Hadju Saat Sadar Kamera

Jakarta VIVA – =Syifa Hadju dan El Rumi kembali menjadi sorotan. Usai keduanya kepergok jalan-jalan bersama di bandara, momen kebersamaan mereka terekam kamera warganet dan diunggah akun Instagram @lambe__danu pada Minggu, 18 Agustus 2024. Kemunculan pasangan muda ini pun langsung menyedot perhatian warganet.

Dalam video yang diposting, terlihat Syifa Hadju dan El Rumi mengenakan pakaian berwarna hitam, scroll terus ya.

Syifa tampil simpel dengan mengenakan kaos hitam dan mengikat rambutnya di sanggul, sedangkan El Rumi mengenakan kaos putih dan rompi. Mereka berdua mengenakan kacamata hitam yang serasi. Hal ini meningkatkan kesan penampilan mereka. Kesederhanaan dan kekompakan pakaian mereka dipuji oleh netizen.

Ini bukan hanya tentang penampilan. Interaksi keduanya pun menjadi perbincangan, yang masih terlihat malu-malu saat berpacaran dengan Syifa Hadju pun menjadi bahan candaan di kalangan netizen. Dalam video yang diunggah, El Rumi terlihat melepaskan pelukannya dengan Seefa saat menyadari mereka sedang direkam.

Syifa Hadju dan El Rumi juga diketahui pernah menghadiri acara yang diselenggarakan Nusantara United Football Club (NUFC) di Stadion Kebo Giro, Boyolali, Jawa Tengah. Acara tersebut merupakan turnamen futsal yang diikuti oleh berbagai tim. menjabat sebagai presiden klub Liga 2 mulai Agustus 2023. Sebagai presiden, El Roumi tidak hanya fokus membawa NUFC ke Liga 1 tetapi juga berencana merelokasi markas klub di ibu kota Indonesia ( batuk NN)

Kemitraan El Roumi dalam menjalankan NUFC juga mencakup Gama Tohir yang menjabat sebagai Ketua Dewan Direksi klub, Gama Tohir sendiri merupakan cucu dari Ketua Umum PSSI Eric Tohir dan anak dari pengusaha Garibaldi Tohir.

Syifa Hadju tampak memberikan dukungan penuhnya kepada El Rumi saat pertandingan futsal berlangsung. Dalam video yang diunggah akun @nusantaraunitedfc, terdengar Syifa memberikan semangat kepada El Rumi sebelum pertandingan dimulai. “Dorong El. Semoga skornya banyak,” kata Seefa, mantan pacar Rizzy Nazar.

Berbeda dengan penampilannya di bandara, di acara tersebut Syifa Hadju tampil memukau dengan balutan dress berwarna coklat dan rambut tergerai, sedangkan El Rumi tampil necis dengan balutan seragam sepak bola. Kehadiran Syifa sebagai pendukung langsung di lapangan semakin mempererat hubungan mereka di mata publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *