Siapa Brata Kartasasmita, Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting

JAKARTA, VIVA – Isu kedekatan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan pengusaha muda Brata Kartasasmita kembali mengemuka. Sejak pertama kali diketahui publik beberapa waktu lalu, hubungan mereka menjadi perbincangan di media sosial.

Pertemuan Ayu dan Brata pertama kali diketahui publik saat keduanya terlihat berduaan di bandara. Brata yang saat itu pindah ke Amerika bersama Ayu dan putrinya, Bilqis Khairunnisa, memperkuat dugaan bahwa mereka memiliki hubungan khusus. 

Keduanya juga diketahui pernah menghabiskan waktu bersama saat berlibur ke Rusia pada tahun 2020 lalu. 

Gara-gara momen kebersamaan mereka selama itu, masyarakat semakin yakin kalau hubungan mereka lebih dari sekadar teman. Siapakah Brata Kartasamita?

Selain dikenal sebagai pengusaha sukses, Brata Kartasamita juga memiliki latar belakang akademis yang mengesankan. 

Sosok yang diibaratkan Ayu Ting Ting ini pernah mengenyam pendidikan di banyak universitas ternama seperti Universiti Persada Indonesia Y.A.I, University of Hong Kong, Le Preston Unistate Malaysia, dan Satyagama University Jakarta.

Ia juga merupakan pendiri Brat Indonesia, brand fashion sukses yang menarik perhatian. Selain itu, ia juga mendirikan Brett School, sebuah lembaga pendidikan yang fokus pada bidang fashion.

Hal ini tentu saja membuat sosoknya semakin diminati publik, khususnya para penggemar Ayu Ting Ting. Banyak yang menilai Brata adalah sosok pria yang tepat untuk mendampingi Ayu.

Kabar kedekatan Ayu dan Brata mendapat reaksi beragam dari masyarakat. Tak sedikit orang yang mendukung dan berdoa agar keduanya tetap bersama. Namun, masih banyak orang yang meragukan keaslian hubungan mereka.

“Senang banget mereka bisa bareng. Pas banget,” ujar salah satu penggemar Ayun di media sosial.

“Semoga mereka serius. Ayu butuh seseorang yang bisa menghiburnya,” sahut fans lainnya.

Sejauh ini, Ayu Ting Ting maupun Brata Kartasmita belum memberikan konfirmasi resmi soal hubungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *