Jerome Polin Bawa Karyawannya Rayakan Kemerdekaan RI di Thailand

Jakarta, Viva – Merayakan hari jadinya yang ketiga, Mantappu Corp, perusahaan manajemen talenta yang didirikan oleh Jehian Panangian Sijaga dan Jerome Polin Sijaga, melakukan perjalanan khusus ke Thailand bersama seluruh timnya. Rombongan perusahaan berangkat pada 15 Agustus dan kembali ke Indonesia pada 19 Agustus 2024.

Kunjungan tersebut bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-79 yang diperingati pada 17 Agustus 2024. Seluruh tim Mantappu Corp, termasuk Jehyon dan Jerome, menghadiri upacara bendera yang diadakan di KBRI. Indonesia (KBRI) Thailand. Dalam kesempatan tersebut, ia juga bertemu dengan Rahmat Budiman, Duta Besar Indonesia untuk Bangkok. Gulir ke depan.

Mantappu Corp yang kini berusia tiga tahun menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan karyawan dengan mengirimkan seluruh karyawan tetapnya bepergian ke luar negeri. Thailand dipilih sebagai tujuan pertama tur internasional ini, dan seluruh biaya perjalanan ditanggung oleh perusahaan dengan bantuan beberapa sponsor.

Kegiatan di Thailand diawali dengan kunjungan ke Wat Arun, salah satu destinasi wisata terkenal di Bangkok, dilanjutkan dengan mengunjungi tempat ikonik lainnya seperti pasar malam terkenal di Bangkok, Jod Fair. 

Puncak rangkaian acara adalah keikutsertaan dalam upacara bendera di KBRI Bangkok. Upacara tersebut tidak hanya memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, tetapi juga menandai momen bersejarah bagi masyarakat Indonesia di Thailand dan seluruh tim Mantappu Corp. Yang berkesempatan bertemu langsung dengan Duta Besar RI Rahmat Budiman di Bangkok. Pada kesempatan tersebut, Jehian Panangian Sijaga dan Jerome Polin Sianggaran menyerahkan plakat penghargaan yang diterima langsung oleh Duta Besar RI.

Perayaan HUT Mantappu Corp yang ketiga yang jatuh pada 18 Agustus 2024 merupakan puncak dari rangkaian kunjungan tersebut. Perayaan tersebut ditandai dengan makan malam istimewa “Mantappu Birthday Dinner” yang merupakan momen refleksi atas pencapaian perusahaan selama tiga tahun terakhir dan harapan masa depan yang lebih cerah.

Perjalanan tersebut tidak hanya sekedar perayaan HUT perusahaan namun juga melambangkan semangat kebersamaan dan rasa cinta tanah air yang tetap kuat di kalangan tim Mantappu Corp, meski jauh dari tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *