Perjuangan Endy Arfian Demi Dalami Peran, Ngaku Sampai Tidak Mandi

JAKARTA, VIVA – Salah satu aktor ternama tanah air, ND Arfian, bergabung dalam pemeran film horor Dosen Gyeb yang diproduksi oleh Dee Company. Dalam film tersebut, ND bersaing dengan Aggie Fedley, Ersya Aurelia, Rayne Vijaya, dan Annette Edorda.

ND mengatakan saat jumpa pers bahwa karakter yang ia perankan dalam film Dosen Ghib sangat menarik. Aktor kelahiran Jakarta ini merasa karakter yang ia perankan sangat unik dan berbeda. 

“Sebenarnya menarik sekali. Bagi saya karakternya sangat unik dan berbeda,” kata ND Arfian di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Lanjutkan gulir ke bawah.

Tak main-main, ND mengaku banyak melakukan riset untuk memakukan peran tersebut.

Satu hal yang dilakukan ND adalah berusaha untuk tidak terlibat sebagai cara untuk memperkuat perannya. 

“Penelitian tentang karakter ini juga banyak, mulai dari tidak mandi, mulai dari najis dasar, bahasa, ucapan, gerak tubuh dan semuanya,” kata Endy.

ND merasa sangat bersyukur karena sutradara Guntur Soharjanto membantunya dalam meneliti karakternya.

Guntur memberinya kebebasan sebagai sutradara hingga ND mendapatkan karakter yang diinginkannya. Seluruh prosesnya menyenangkan.

“Paman Guntur memberi kita banyak ruang untuk bereksplorasi dan kita bisa mengeksplorasi diri kita sendiri hingga sampai ke aktornya. Menarik sekali,” kata Endy.

Sekadar informasi, film Dosen Ghaib diangkat dari sebuah cerita yang viral di media sosial. Film tersebut akan tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2024.

“Banyak yang bertanya filmnya akan seperti apa? Saatnya mengajak penonton untuk menilai. Film ini bukan hanya tentang terorisme, tapi mengangkat isu serius dalam pendidikan Indonesia,” kata produser Dheeraj Kalwani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *