Mario Maurer Bakal Bikin Heboh Indonesia! Siap-Siap Ketemu Oppa Thailand

VIVA, JAKARTA – Mario Maurer, aktor kenamaan asal Thailand, akan datang ke Indonesia hari ini (Jumat, 2 Agustus 2024). Selama di Indonesia, salah satunya akan menghadiri pemutaran perdana film Kang Mak From Pee Mak.

Diketahui bahwa film “Kang Mak From Pee Mak” diadaptasi dari film box office Thailand “Pee Mak”. Film “Pee Mak” disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan dibintangi oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne. Mereka akan tinggal di Indonesia selama tiga hari pada 2 hingga 4 Agustus 2024.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram perusahaan produksi Falcon Pictures, Mario mengaku senang bisa datang ke Indonesia untuk menonton film “Kang Mak From Pee Mak”.

Halo semuanya, nama saya Mario. Senang sekali bisa datang ke Indonesia untuk menonton film “Kang Mak From Pee Mak”. Jangan lupa nonton film “Kang Mak From Pee Mak” pada tanggal 15 Agustus 2024 di teater ketika kamu bertemu denganku.” Ucap Mario Maurer dalam video yang dikutip Jumat 2. Agustus 2024.

Hal serupa diungkapkan Davika Hoorne dalam video yang diunggah ke Instagram Falcon Pictures. Ia sangat senang bisa datang ke Jakarta untuk menonton film “Kang Mak From Pee Mak”. ?

“Halo semuanya, nama saya Davika, Sawadee Kha. Saya datang ke Jakarta untuk menonton film “Kang Mak From Pee Mak”, senang sekali. Jangan lupa nonton di bioskop pada tanggal 15 Agustus 2024 , sampai jumpa,” kata Davika sambil tersenyum. ?

Film “Kang Mak From Pee Mak” dibintangi oleh Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Marsha Timothy, Jirayut, TJ, Rispo, Aming, Tarzan dan Andre Taulany. Film tersebut akan tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2024.

Kedatangan para bintang film Thailand ini diharapkan semakin mempererat ikatan budaya antara Indonesia dan Thailand melalui pertunjukan dan film. ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *