Oplas di Usia 53 Tahun, Dian Nitami Pamer Penampilan Baru: Kerutan Hilang!

VIVA Showbiz – Demi tampil cantik dan awet muda, sejumlah selebriti rela merogoh kocek dan menjalani operasi plastik (oplas) di luar negeri. Setelah Sarvenda, kini artis kawakan Dean Nitami juga melakukan hal serupa di Korea Selatan.

Beberapa hari usai operasi, istri Anjasmara pun memamerkan penampilan barunya di Instagram. Gulir ke bawah untuk informasi lebih lanjut!

Beberapa foto termasuk selfie telah dibagikan Dean melalui Instagram miliknya. Dikutip VIVA pada Selasa, 9 Juli 2024, “Masih ada sedikit lebam di wajah dan leher, serta masih ada bengkak di sekitar mata dan telinga.”

Namun, artis berusia 53 tahun itu mengungkapkan kerutan di wajahnya sudah hilang. “Semuanya teratasi..tidak ada kantung mata, kerutan hilang,” ujarnya.

Selain itu, Dean juga mengaku senang karena operasi kosmetik yang dijalaninya tidak mengubah bentuk wajahnya. “Tidak ada yang berubah…dan itu dipastikan karena ponselku masih mengenaliku,” lanjutnya.

Postingan tersebut langsung memicu reaksi dari rekan-rekan di media sosial. Banyak pihak yang memuji akting para aktor Sinta Anak Jaman.

“Wah bagus opnya, tidak merubah struktur mukanya, masih terlihat seperti aslinya,” kata seorang teman di kolom komentar.

Yang lain menulis: “Hasilnya natural, bersih dan indah.” Kolega memujinya sebagai “sangat keren … di tahun 90-an.”

Kebetulan, Diane Nitami mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk menjalani operasi plastik pada usia 53 tahun. Dia mengatakan dia menginginkan prosedur kosmetik ini sejak dia berusia 40 tahun.

Dean Nitami dikutip VIVA pada Kamis, 4 Juli 2024 mengatakan, “Saya akhirnya memutuskan untuk memasukkan face lift ke dalam daftar keinginan saya. Saya sudah memikirkan hal ini sejak saya berusia 40 tahun…”

Awalnya Dean ragu karena takut dengan rumah sakit. Namun setelah banyak bertanya dan melakukan riset, akhirnya ia memutuskan untuk menghadapi Korea. Akhirnya, kini di usia 53 tahun, saya memutuskan untuk berani, ujarnya. “Face lift bukanlah perubahan wajah, tapi cara menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *