Respons Arema Usai Ditegur LIB Gara-gara Lapangan Kurang Memenuhi Standar

Viva – Liga Indonesia (737) Nomor Baru (737/Li-Kom/Viii/2024) Tanggal 2024 Tanggal 224 Tanggal 2024 Pada tanggal 20 Agustus 2024, manajemen Aroma FC langsung bergerak cepat. 

General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi menyiarkan langsung kepada Pemerintah Kota Blitar selaku pemilik Stadion Seepriada Blitar tentang perlunya perbaikan Lapangan Reputer.   

INIS memperkirakan restorasi kawasan ini akan memakan waktu kurang lebih 1,5 hingga 2 bulan. Renovasi merupakan pertimbangan jangka panjang dan pemerintah Prancis tidak dapat melakukan aktivitas atau gerakan lain apa pun dalam proses olahraga selama proses renovasi. 

Meskipun ARMA FC menanggung biaya perbaikan,

“Kami sangat serius menjaga kualitas permainan. Makanya kami memutuskan untuk membangun kembali lapangan. Kami juga meminta maaf kepada Allen State. Di stadion yang berbeda,” kata Inal.

“Namun, jika proses perbaikannya bisa dipercepat,

Terkait kondisi Stadion Soepriadi Blitar yang tidak memenuhi standar militer liberal. Keputusan untuk merenovasi lapangan diambil setelah renovasi Lapangan Labs. 

Manajemen Arema FC berharap dengan perbaikan tersebut, kualitas pertandingan kandang Arema FC akan meningkatkan kenyamanan pemain dan suporter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *