Kasus KDRT ke Cut Intan Nabila Viral, Armor Toreador Bantah akan Kabur ke Surabaya

Bogor, LANGSUNG – Armor Toreador ditangkap Polres Bogor, Jawa Barat di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa, 13 Agustus 2024. Armor diketahui terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di antara para korbannya. adalah istrinya, Cut Intan Nabila.

Polres Bogor memperkenalkan Armor dalam jumpa pers yang digelar hari ini, Rabu, 14 Agustus 2024. Sekadar informasi, Armor sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam kesempatan itu, Armor membantah kabar dirinya ingin kabur ke Surabaya setelah kasus KDRT yang menjeratnya viral. Yuk lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

“Tidak (saya mau ke Surabaya), hanya Jakarta,” kata Armour dalam jumpa pers polisi di Bogor, Jawa Barat.

Alasan Armor berangkat ke kawasan Jakarta Selatan adalah karena keperluan pekerjaan. Armor ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan. 

“Iya, saya juga punya pekerjaan kecil-kecilan di Jakarta, tapi karena kondisi saya buruk, saya memutuskan untuk pergi ke hotel itu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Armor mengakui kesalahannya. Armor telah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga sejak tahun 2020. Armor setuju untuk tunduk pada proses hukum yang ada.

“Sudah lebih dari lima kali. Sejak tahun 2020,” kata Armor. 

“Ya saya tidak akan melakukan pembelaan apa pun, yang jelas saya menerima kesalahan saya, saya siap berjanji akan menjalankan proses hukum dengan baik,” imbuh Armadura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *