Kendaraan Mitsubishi Jadi Kendaraan Operasional di IKN

Penajam Pasar Utara, VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors turut serta dalam pembukaan gerai kedua PT Pos Indonesia di kawasan perumahan ASN di ibu kota nusantara, Kalipelago Timur.

Dalam kesempatan tersebut, PosIND memperkenalkan dua kendaraan listrik ramah lingkungan yakni Mitsubishi L100 EV dan FUSO eCanter yang akan menjadi bagian dari operasional sehari-hari mereka di ibu kota baru.

“Kami berkomitmen memberikan solusi mobilitas ramah lingkungan, khususnya di wilayah-wilayah utama seperti ibu kota nusantara,” kata Presiden PT MMKSI Atsushi Kurita, seperti dikutip VIVA dalam keterangan resmi.

Menurut Kurita-san, kehadiran Mitsubishi L100 EV dan FUSO eCanter merupakan langkah nyata dalam mendukung pengembangan pelayanan publik yang modern dan berkelanjutan di Indonesia.

Kehadiran kendaraan listrik ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk Kementerian PUPR dan Otoritas Ibu Kota Nusantara, yang menegaskan komitmen bersama dalam membangun ekosistem transportasi ramah lingkungan di ibu kota nusantara.

“Mitsubishi L100 EV dan FUSO eCanter akan menjadi bagian integral dari solusi mobilitas masa depan yang akan membantu Indonesia mencapai tujuan penurunan emisi dan mendorong adopsi teknologi ramah lingkungan di berbagai industri,” ujar Direktur Eksekutif Regional (Perser Pos Indonesia). Membahayakan Sartan.

Kemitraan antara Mitsubishi dan Pos Indonesia diawali dengan pembuktian konsep/PoC L100 EV dan eCanter 2022 yang menunjukkan kemampuan kendaraan dalam memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari.

“eCanter akan berperan penting dalam mencapai tujuan transportasi ramah lingkungan di ibu kota Indonesia,” kata Daisuke Okamoto, CEO PT KTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *