Terpopuler: Perempuan Juga Bisa Selingkuh, Orang Tua Wajib Tahu Sebelum Ajarkan Bahasa Pada Anak

Jakarta, VIVA – Dugaan perselingkuhan Aziza Salsha dan Salim Nauderer menimbulkan kegaduhan di masyarakat. Hal ini membuktikan bahwa perempuan juga bisa bersikap ambivalen, seperti kebanyakan laki-laki. Di sisi lain, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan orang tua sebelum mengajari anak mereka berbicara berbagai bahasa.

Berita terbanyak menjadi topik utama pada Rabu 21 Agustus 2024. Berikut 4 artikel populer di channel VIVA Lifestyle pada Rabu 21 Agustus 2024.

1. Apakah wanita juga bisa selingkuh? Berikut 10 gejala yang jarang diperhatikan

Kasus perselingkuhan yang melibatkan selebriti semakin banyak bermunculan di pemberitaan. Kejadian ini tak hanya mengguncang kehidupan para penjahat, namun menarik perhatian masyarakat umum.

Baca lebih lanjut di sini. 

2. Bosan dengan menu telur yang itu-itu saja? Cobain 10 Perbedaan Resep Telur Unik dan Lezat Ini!

Salah satu bahan makanan yang serbaguna dan bergizi, telur dapat digunakan untuk membuat berbagai macam masakan yang lezat dan menggugah selera. Telur tidak hanya kaya akan protein, tetapi juga mengandung vitamin, mineral, dan lemak sehat yang penting bagi tubuh. 

Baca lebih lanjut di sini. 

3. Apa yang harus diperhatikan orang tua sebelum mengajar anak lebih dari satu bahasa

Memiliki anak yang bilingual atau multibahasa merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi para orang tua. Sangat disarankan untuk mengajarkan anak berbicara cepat, mulai usia 3-5 tahun atau bahkan sebelum sekolah dasar, dimana anak akan lebih banyak mempelajari informasi baru. Memang benar bahwa pada usia ini anak-anak belum dapat memisahkan bahasa dengan baik, namun pada usia-usia berikutnya mereka mulai memahami dan mencerna bahasa yang diucapkan lawan bicaranya.

Baca lebih lanjut di sini. 

4. Ramalan Zodiak Rabu 21 Agustus 2024 Sagitarius: Jaga kesehatan hari ini.

Ramalan Zodiak Rabu 21 Agustus 2024 sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, banyak sekali ramalan yang dapat membantu Anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, hubungan cinta, hubungan antar rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *