Layanan Perbaikan Bodi dan Cat Pertama Chery Resmi Beroperasi di RI

JAKARTA, VIVA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru-baru ini membuka diler Chery MAN Fatmawati di Jakarta Selatan bersama dengan PT Mitra Auto Nevindo.

Diler ini merupakan bagian dari rencana ekspansi Chery yang menargetkan memiliki 60 diler yang beroperasi di Indonesia pada akhir tahun 2024. Saat ini diler Cheri MAN Fatmavati menempati peringkat ke-34 dari total 47 diler.

Diler ini tidak hanya menjual jasa servis dan suku cadang (3S) saja, namun juga memiliki fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan.

Fasilitas tersebut merupakan yang pertama dalam jaringan diler Chery di Indonesia yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus meningkat, khususnya di wilayah Jabodetabek yang saat ini berjumlah hampir 5.000 unit.

Brand Department CSI, Rifki Setiawan, Dealer Cheri Man Fatmawati diharapkan menjadi pemimpin dalam layanan purna jual terbaik di industri otomotif.

Fasilitas diler termasuk keagenan resmi dan bengkel pengecatan pertama ini merupakan bukti komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dengan standar pelayanan yang kompetitif, kata VIVA di lokasi, Rabu, 21 Agustus 2024.

Berlokasi di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, diler ini memfasilitasi berbagai layanan bagi pelanggan seperti test drive, pembelian, servis, dan perbaikan kendaraan. Selain itu, juga tersedia fasilitas pengisian baterai kendaraan listrik yang ditawarkan Omoda E5 kepada pelanggan.

Diler seluas 1.605 meter persegi dengan luas bangunan 3.315 meter persegi ini akan menampilkan seluruh rangkaian produk Chery, mulai dari Tiggo hingga Omoda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *