Penilaian Pelatih Persib untuk Debut Manis Dimas Drajad dan Adam Alis

Bandung, VIVA – Dimas Drajad dan Adam Alis telah menjalani debut bersama Persib Bandung di Liga 1 2024/2025. Kedua pemain ini berhasil mengantarkan Maung Bandung meraih kemenangan atas PSBS Biak.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024, Persib Bandung berhasil mengalahkan PSBS dengan skor 4-1.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyebut bukan hanya Dimas Drajad dan Adam Alis yang membawa perubahan pada tim. Namun debutan lainnya juga tampil bagus, seperti Mailson Lima, Gustavo Franca atau Mateo Kocijan.

“Saya percaya bukan hanya mereka, tapi juga 2-3 pemain baru yang membawa kualitas ke tim. Saya lihat di latihan mereka punya kualitas dan mereka kembali menunjukkannya di pertandingan. Jadi ini bagus,” kata Bojan.

Pelatih asal Kroasia itu mengungkapkan Dimas Drajad mengawali pertandingan dengan agak gugup. Alhasil, penyerang berusia 27 tahun itu gagal mengonversi peluang emas menjadi gol.

Namun sedikit demi sedikit, Dimas Drajad mampu menunjukkan kualitasnya. Ia pun mencatatkan assist atas gol pertama Persib Bandung yang disumbangkan David da Silva pada menit ke-17.

“Dia memulai pertandingan dengan sedikit gugup, jadi dia melewatkan peluang yang biasanya bisa diubah menjadi gol. Tapi kemudian dia berhasil meningkatkan permainannya dan memberikan assist, yang membuat saya senang. Tapi dia masih bisa berkembang dan butuh waktu untuk lebih terintegrasi. , katanya.

Sementara bagi Adam Alis, Bojan menilai kondisi gelandang berusia 30 tahun itu masih belum dalam kondisi terbaiknya. Pasalnya, Adam Alis sudah 10 hari tidak berlatih bersama tim.

“Saya yakin Adam bisa berkembang karena kondisinya kurang fit. Dia tidak berlatih selama sepuluh hari karena harus menyelesaikan perannya. Tapi menurut saya mereka berdua pemain bagus dan saya senang,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *