Cita Citata Rayakan Anniversary dengan Didi Mahardika, Didoakan Segera Dapat Momongan

VIVA Showbiz – Penyanyi Cita Citata dan suaminya, Didi Mahardika menggelar perayaan spesial. Mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua.

Seperti diketahui, penyanyi bernama asli Sri Cita Rahayu ini menikah dengan Didi Mahardika pada 9 Juli 2022. Gulir informasi selengkapnya yuk!

Untuk memperingati momen spesialnya, Cita Citata mengunggah foto dirinya dan suaminya. Itu adalah foto lama yang diambil saat mereka menikah dua tahun lalu.

“2 tahun menikah… 3 tahun bersama, hahaha rasanya baru kemarin,” kata penyanyi Guyang Dumang dilansir VIVA pada Kamis, 11 Juli 2024.

Ia pun menuliskan doa khusus di hari bahagia ini. “Selamat hari pernikahan sayangku… Semoga Allah melindungi kita dalam setiap langkah dan ibadah… Amin,” tulis perempuan 29 tahun itu.

Suaminya menanggapi pesan ini tanpa kasih sayang. “Hehehehe aku tidak melihatnya.. Alhamdulillah.. Aamiin istriku tercinta,” ucap salah satu cucu Soekarno.

Tak hanya dari Didi Mahardika, kabar gembira Cita Citata pun turut dibagikan warganet. Ada pula yang berdoa agar pernikahannya segera dikaruniai momongan.

Semoga segera melahirkan, kata seorang warganet di kolom komentar Cita Citata yang langsung ditanggapi. – Amin, terima kasih – jawabnya.

“Terima kasih kepada artis pujaan, semoga langgeng sampai maut memisahkan kita, semoga Allah swt memberikan kalian anak,” sahut yang lain. 

“Semoga segera punya anak,” ujar warganet. “Semoga kamu segera dikaruniai anak ya kak,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *