Empat Tim Ini Jadi Lawan Berat Persib Bandung di Liga 1

Bandung, VIVA – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak masih belum bisa memprediksi bagaimana tim-timnya akan berlaga di La Liga 1 2024/2025. Ia lebih memilih fokus menonton pertandingan demi pertandingan.

Pelatih asal Kroasia ini yakin Persib akan memainkan banyak pertandingan musim ini. Selain Liga 1, klub berjuluk Maung Bandung itu akan tampil di Liga Champions 2 (ACL2).

“Masih terlalu dini untuk membicarakan prediksi, tapi kami ingin bermain pertandingan demi pertandingan, kami punya gol di setiap pertandingan. Jadi kita lihat saja nanti, karena kami juga pernah memainkan pertandingan di Kejuaraan AFC, jadi jadwalnya akan ditentukan. sedang beraksi.” kata Bojan kepada wartawan.

“Kami memainkan banyak pertandingan,” tambahnya.

Meski demikian, Bojan menyatakan ada empat tim yang punya rival dan bisa menjadi pesaing utama di La Liga 1. Keempat tim tersebut adalah Borneo FC, Bali United, Persebaya Surabaya, dan Dewa United.

“Yang jelas Kalimantan ada di sini karena punya tim bagus seperti musim lalu, Bali juga ada, Persebaya dan Dewa sudah mengeluarkan banyak uang untuk bisa menjadi yang teratas,” ujarnya.

Meski demikian, pelatih berusia 53 tahun itu enggan menghilangkan kehebatan Arema FC dan Persija Jakarta. Menurut Bojan, kedua tim ini bisa tampil baik di Piala Presiden 2024.

“Kita tidak pernah tahu, mungkin Arema dan Persija karena masuk semifinal Piala Presiden, jadi bisa dibilang mereka punya tim bagus. Tapi kita lihat saja setelah liga,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *