Lagu Djakarta Viral, Ini Bocoran Karya Selanjutnya dari Cecil Yang

JAKARTA, VIVA – Musisi muda berbakat Cecil Yang semakin dikenal masyarakat setelah lagunya Djakarta viral di media sosial. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi unik antara Cecil Yang, Laleilmanino, duo komposer Diskoria, dan penggiat musik tradisional Yusuf Oeblet. 

Djakarta yang dirilis dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta ke-497 pada 22 Juni 2024 dengan cepat menarik perhatian banyak pendengar. Gulir lebih jauh. Benar?

Lagu tersebut membawa pandangan yang lebih positif terhadap ibu kota Indonesia dan mengubah sikap banyak orang. Dalam wawancara yang dilakukan pada Rabu 31 Juli 2024, Yang Se-sil mengungkapkan rasa syukur dan bahagia karena lagunya mampu menyentuh hati banyak orang.

Cecil berkata, “Senang rasanya bisa melakukan sesuatu yang bisa dirasakan orang banyak. Banyak yang bilang lagu ini membuat Jakarta melihat sisi positifnya daripada mengeluh.”

Kesuksesan lagu Djakarta memacu Cecil untuk terus berkarya. Ia berencana merilis single baru bulan depan, dan diharapkan mendapat respon baik dari para penggemar. 

Cecil yang bersekolah di Sony Music Entertainment mengatakan, “Saya sangat senang karena ini adalah langkah pertama saya keluar dari zona nyaman saya dalam melakukan hip-hop. Saya berharap banyak orang akan menikmati lagu baru ini.” Label Indonesia.

Cecil pun memberikan sedikit gambaran mengenai single terbarunya. Ia mengatakan, lagu tersebut tidak hanya berbeda dengan karya-karyanya sebelumnya, tetapi juga memiliki makna yang sangat pribadi. 

“Lagu ini tentang pengalaman pribadi. Misalnya kamu menyukai seseorang, tapi kamu ingin orang itu mendekatimu. Aku suka mendorong dan menarik. Semua ini aku tulis berdasarkan pengalamanku,” ujarnya. Saya akan mengunggahnya sebagai lagu.

Yang Se-sil sepertinya puas hanya dengan penampilannya saat ini. Ia terus berinovasi bermusik dengan penuh semangat dan siap menghadirkan karya-karya baru yang segar dan berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *