Wajib Tahu! Inilah Tipe Wanita Ideal Byeon Woo Seok, Pemeran Ryu Sun Jae di Drama Lovely Runner

VIVA – Dalam salah satu episode drama “Lovely Runner”, karakter Byun Woo-seok, Ryu Sung-jae, hampir menyatakan cintanya kepada Im Sol. Namun tahukah Anda sebenarnya seperti apa wanita idaman aktor ganteng satu ini?

“Lovely Runner”, yang didasarkan pada novel web populer, adalah drama Korea romantis yang menceritakan kisah Lim Seol (diperankan oleh Kim Hye-yoon), seorang penggemar berat yang sangat terpukul mendengar kematiannya. Bintang favoritnya adalah Ryu Sung-jae. Im Seol kemudian kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Sung Ja.

Fans memperhatikan Byun Woo-seok, yang memberikan penampilan sempurna sebagai Ryu Sung-jae dalam drama “Lovely Runner”. Untuk mempromosikan drama Korea terbaru ini, Byun Woo-seok tampil di variety show untuk pertama kalinya. Saat itu, ia mengungkap tipe wanita idamannya dalam penampilan tamu terbarunya. Apakah kamu penasaran? Tonton terus ya!

Byun Woo-seok mengungkapkan tipe wanita idealnya

Melihat karakternya di drama tersebut, semakin banyak penggemar yang tertarik dengan Byun Woo-seok dan ingin tahu lebih banyak tentangnya. Keinginan mereka menjadi kenyataan ketika aktor tampan ini berbagi beberapa kisah pribadi melalui variety show pertamanya.

Saat mempromosikan “Lovely Runner” pada saat yang sama, Byun Woo-seok mengejutkan pemirsa dengan tampil di program Hong Seok-cheol YouTube yang ditayangkan pada 17 April 2024. Dalam program ini, Byun Woo-seok berbicara tentang karirnya bahkan mengungkap ciri-ciri wanita idamannya. .

Sebelum membintangi “Lovely Runner,” Byun Woo-seok muncul di berbagai drama dan berakting dengan banyak orang cantik dan berbakat, termasuk Kim Yoo-jung, Kim Da-min, Lee Yoo-mi, dan pasangannya saat ini Kim Hye. Saya berakting dengan seorang aktris. Melihat seberapa baik Byun Woo-seok bergaul dengan semua lawan main wanitanya, banyak penggemar bertanya-tanya apakah Byun Woo-seok benar-benar memiliki “pemeran utama wanita di kehidupan nyata”. Namun, Byun Woo-seok justru membeberkan tipe lawannya.

Mendengar pertanyaan pembawa acara, Byun Woo-seok tersenyum dan menjawab. Ini adalah pertama kalinya dia ditanyai hal ini secara terbuka. Byun Woo-seok berkata mungkin itu karena dia agak bodoh, tapi dia menyukai orang pintar. Menurutnya, cita-citanya tidak berubah sama sekali sejak saat itu.

Kini, Byun Woo-seok kembali membintangi drama bergenre romance lainnya, dimana ia berperan sebagai pemeran utama. Para penggemar dan penonton drama kembali dibuat takjub dengan visualnya, apalagi ia mampu menciptakan chemistry yang menggemaskan bersama Kim Hye Yoon.

Jika ingin tahu lebih jauh tentang chemistry Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon, silahkan tonton drama “Lovely Runner in Vayu” subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *