Jelaskan Soal Kariernya, Teuku Ryan Masih Dituding Tenar karena Ria Ricis

Jakarta, VIVA – Teuku Ryan, mantan suami selebriti Ria Ricis, baru-baru ini mengungkap kariernya di industri hiburan. Ryan yang mungkin belum terlalu dikenal publik, rupanya memulai karirnya di dunia hiburan sebelum menikah dengan Ria Ricis.

Ryan pertama kali memasuki dunia hiburan pada tahun 2009 sebagai model. Melanjutkan.

“Di dunia entertainment, tahun 2009 saya berkecimpung di industri fashion. Saat itu dia adalah editor majalah Cover Boy. “Setelah itu baru saya umumkan,” kata Teuku Ryan pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Namun, karir modeling Ryan terhenti karena ia memutuskan untuk fokus pada pendidikan. Setelah menyelesaikan studinya, Teuku Ryan bekerja sebagai pegawai bank di Aceh.

Kariernya di dunia hiburan berlanjut setelah bertemu dan akhirnya menikah dengan Ria Ricis.

“Pada tahun 2021, kami akan mendapatkan tawaran dan casting di sana-sini,” kata Ryan, “2021 adalah permulaan lagi.”

Pasca putus dengan Ria Ricis, Teuku Ryan tetap teguh dalam karir seninya. 

“Dulu saya dan manajer mampir ke PH kesana kemari menunggu dan tidak ada jawaban. Tapi alhamdulillah Qadarullah mendapat jawaban dari Allah di sinetron ini,” kata Ryan.

Pengakuan Ryan tentang perjalanan kerjanya telah menimbulkan reaksi beragam di web. Banyak yang menilai Ryan paling terkenal karena hubungannya dengan Ria Ricis. Bahkan ada pula netizen yang melontarkan komentar sinis seperti: “Pulang kampung saja”, “Kamu terkenal karena mantan pacarmu”, dan “Kalau belum menikah dengan Ricis, mana mungkin kamu bisa menginjakkan kaki di Jakarta?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *