Taklukkan Persib di Piala Presiden, Begini Respon Pelatih Borneo FC

Bandung – Borneo FC Samarinda sukses mengalahkan Persib Bandung 1-0 pada laga Grup A Piala Presiden 2024 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 22 Juli 2024.

Satu-satunya gol kemenangan Borneo FC dicetak Berguinho pada babak kedua lewat perpanjangan waktu. Gol tersebut tercipta lewat tendangan rendah Berguinho usai memanfaatkan umpan silang Habibi Jusuf.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengatakan kemenangan timnya atas Persib tidak mudah diraih. Menurutnya, Persib merupakan tim fantastis dengan sejumlah pemain berkualitas di setiap lininya.

“Pertandingan hari ini bagus, kita melawan Persib Bandung, tim bagus, tim besar, banyak pemain bagus dan banyak pendatang baru,” kata Pieter usai pertandingan.

Pelatih asal Belanda itu mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang mampu melakoni laga ini. Namun ini baru pramusim, perjalanan Pesut Etam masih panjang.

“Kami mempunyai peluang untuk memainkan pertandingan seperti ini, lebih baik bermain dengan tim besar, jika kami bermain dengan tim kecil, kami bisa bermain 8-0 lebih baik, dan hari ini kami juga harus mengontrol permainan para pemain kami. .” jelasnya.

Dengan kemenangan ini, Borneo FC menjadi tim pertama yang mencapai babak semifinal. Kei Hirose Cs memuncaki klasemen Grup A dengan enam gol dari dua pertandingan.

“Ini bagus, kami masih ada pramusim dan juga peluang beberapa pemain yang bisa memberikan menit bermain dan itu tujuan pramusim dan kami masih mempersiapkan diri untuk Liga 1,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *