Kata Polisi Soal Pemeran Pria Video Syur Bareng Audrey Davis

JAKARTA, VIVA – Audrey Davis mengaku dirinya adalah aktris dalam video kocak yang viral itu. Jadi, siapakah aktor pria yang menjadi lawan mainnya dalam video tersebut?

Polisi tidak banyak bicara. Cari lebih banyak.

Namun Kepala Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kompol Ed Safri Simanjantak mengaku pihaknya sudah mengetahui identitas pria tersebut. Para peneliti dikatakan telah membuat profil aktor pria tersebut sehingga mereka dapat mengidentifikasinya terlebih dahulu.

Tentu saja (pemain pria dirahasiakan), ujarnya, Kamis, 8 Agustus 2024.

Namun mantan Kapolsek Kota Sulu itu enggan membeberkan identitas aktor pria tersebut. Dia hanya memastikan, oknum yang ditangkap tersebut juga akan diperiksa penyidik ​​Siber Reserse Khusus Tindak Pidana.

Sebelumnya diberitakan, tes lanjutan Audrey Davis berakhir pada 7 Agustus 2024. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kompol Ed Safari Semanjantak, mengungkap hal mengejutkan usai pemeriksaan.

Audrey mengaku kepada penyelidik bahwa wanita dalam video mengganggu itu mirip dengannya. Selama tes lanjutan, Audrey ditanyai 27 pertanyaan. Sedangkan pada tes pertama hanya diajukan enam pertanyaan dan kemudian ia mengaku sakit.

Adi Safari mengatakan pada Rabu, 7 Agustus 2024: “Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap Shahid AD, Shahid AD mengakui bahwa wanita dalam video tersebut adalah dirinya sendiri.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *