Punya Beberapa Rumah Sampai TV-nya Banyak, Denny Sumargo: Maaf Agak Sombong

Jakarta, VIVA – Aktor sekaligus pembawa acara Danny Sumarga dinilai sebagai YouTuber sukses. Tak heran dia kini memiliki lebih dari satu rumah. 

Suami Olivia, Alan, bahkan sedang menyiapkan rumah baru untuk keluarga kecilnya. Densu, sapaan akrabnya, juga mengatakan di rumahnya banyak televisi yang ia gunakan untuk berbagai kesempatan. Beralih ke keseluruhan cerita, ayo pergi!

“Ada dua (TV) berukuran 98 inci, dua berukuran 45 inci dan satu lagi berukuran 50 inci,” ujarnya baru-baru ini saat menjadi pembicara pada pembukaan QD-Mini LED TCL X955 Max 115 di kawasan Jakarta Selatan.

Densu melanjutkan, ia memiliki banyak TV karena ia juga memiliki beberapa rumah.

Makanya, karena ada beberapa rumah, kalau dilihat dari kamarnya sepertinya butuh TV yang ukurannya besar. Jadi ada yang 98 (inci), 98 – yang lain ada di rumah lain,” katanya.

“Kemudian TV besar untuk ruang tamu. Selebihnya kecil, hanya sekitar 45,” imbuhnya.

Tak hanya sebagai hiasan, sebagai seseorang yang berkecimpung di dunia perfilman, ayah satu anak ini mengaku televisi miliknya juga dimanfaatkan untuk keperluan pekerjaan.

“Saya penikmat film, terkadang ketika kita mereview sesuatu, kita membutuhkannya yang berkualitas tinggi. Untuk menonton, menonton, memutar,” ujarnya. 

Untuk membaca berita tersebut, Densu mengaku lebih suka mengaksesnya melalui ponselnya. Namun, dalam urusan menonton dan berolahraga, mantan pebasket ini lebih memilih televisi.

“Saya kebanyakan nonton TV di Netflix, Prime Video, lalu acara lain atau YouTube. Tapi sekarang saya lebih banyak main game,” ujarnya. 

Densu mengaku kini menikmati olahraga tersebut. Menurutnya, olahraga dapat membantu mengurangi stres dan depresi akibat kelelahan kerja. Namun, ia tetap membatasi diri agar istrinya tidak mencari-cari kesalahan.

“Tidak, (dimarahi istrinya) karena masih maksimal 1-2 jam. Tidak setiap hari, kadang seminggu tiga kali. Kalau capek ayo main,” tutupnya.

Densu mengidentifikasi banyak televisinya sebagai TCL. Apalagi dia sendiri adalah Brand Ambassador dari brand tersebut.

“Semuanya (TV) adalah TCL. Tapi itu bagus, dan aku menyukainya. Itu sangat berharga. Gambar TV ini sangat bagus dan pengalamannya luar biasa. Ini sangat menarik bagi saya. “Saya melakukan penelitian sendiri,” tutupnya.

Densu pun mengaku akan menjadi pemilik TV besar pertama di Indonesia.

Saya baru saja dinobatkan sebagai pemilik TV 115 inci pertama di Indonesia. “Ini aku, aku beli lho, tapi sedang diskon,” kata Danny Sumargo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *