Imbang Lawan Dewa United, Pelatih Persib: Hasil yang Adil

Bandung, VIVA – Persib Bandung vs Dewa United pada laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 19 Agustus 2024 berakhir imbang 2-2.

Persib bahkan lebih dulu membuka keunggulan melalui gol Tyronne del Pino pada menit ke-22. Pemain asal Spanyol itu berhasil memanfaatkan assist Dimas Drajad.

Sepuluh menit kemudian, Dewa United menyamakan skor menjadi 1-1. Septian Bagaskara berhasil mengecoh kiper Persib yang dijaga Teja Paku Alam.

Tyronne Del Pino mencetak gol kedua setelah menerima umpan Ciro Alves pada menit ke-48. Namun tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-74 melalui gol Egy Maulana Vikri.

Pelatih Persib Bojan Hodak menilai pertandingan kedua tim menarik dan menyenangkan untuk disaksikan. Namun, ia menyayangkan timnya tidak meraih poin penuh meski sempat meraih dua kemenangan.

“Jika Anda penggemar sepak bola, sangat menyenangkan menyaksikan pertandingan ini. Namun bagi saya sebagai pelatih tentu saya melihat ada hal baik dan ada juga hal buruknya,” kata Bojan usai pertandingan.

“Kita sudah dua kali memimpin dan kalau dua kali memimpin tapi tidak bisa menang, maka itu mengecewakan. Tapi menurut saya hasil imbang adalah hasil yang adil. Karena pada akhirnya kita tidak kalah dan tidak menang,” lanjutnya. .

Kendati demikian, pelatih berpaspor Kroasia itu senang dengan penampilan Tyronne del Pino. Gelandang berusia 33 tahun itu memberikan dampak positif bagi permainan tim.

“Kedua tim punya banyak peluang dan kami sedikit kurang beruntung. Hal baiknya adalah Tyronne kembali,” ujarnya.

Tapi ada masalah bagi kami, yakni David harus mundur karena cedera. Dia kesakitan, jadi kami tidak mau ambil risiko dan pada akhirnya hasil imbang adalah hasil yang adil, kata Bojan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *