Terpopuler: Mobil Sesuai Gaji Pratama Arhan, Warga Korsel Ramai Jual Mobil Listrik

Jakarta, VIVA – Rabu lalu, VIVA menayangkan beberapa berita mobil yang banyak dibaca dan karenanya terpopuler. Mulai dari mobil sesuai gaji Pratama Arhan hingga warga Korea yang menjual mobil listrik.

1. Kecurangan Aziza Sarsha, Gaji Pratama Arhan hanya bisa beli mobil ini

Pemain tim nasional Indonesia Pratama Arhan dan istrinya Aziza Sarsha menjadi trending di media sosial setelah istrinya diduga selingkuh dengan pacar Rachel Venya, Salim Nauderer.

Jauh sebelum kabar perselingkuhannya tersiar dan menjadi perbincangan hangat, mantan pacar pesepakbola Marcella Aprilia dan teman-temannya sempat mengisyaratkan bahwa Arhan adalah orang miskin.

2. Warga Korea Ramai Jualan Mobil Listrik, Ini Alasannya

Terjadi kepanikan di Korea Selatan, dan banyak orang menjual mobil listriknya. Hal ini tidak lepas dari kasus kebakaran mobil listrik yang terjadi beberapa waktu lalu dan menimbulkan kerugian yang sangat besar.

Sebelumnya, kebakaran yang melibatkan kendaraan listrik (EV) terjadi di sebuah gedung apartemen pada 1 Agustus. Akibat kebakaran tersebut, bangunan tersebut mengalami kerusakan langsung dan parah.

3. Daftar harga mobil Honda Scoopy baru dan bekas

Honda Scoopy adalah sepeda motor yang diluncurkan oleh Astra Honda Motor Company Indonesia pada tahun 2010, dan menampilkan desain retro-modern unik yang dengan cepat menjadi populer di kalangan anak muda.

Ciri yang paling khas adalah desainnya yang bulat dengan lampu depan bulat besar dan pelek 12 inci. Sejak itu, Scoopy telah menerima beberapa pembaruan besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *