Jennifer Coppen Bakal Rayakan Ulang Tahun Bareng Kamari Sesuai Rencana Dali Wassink

BALI – Jennifer Coppen akhirnya membebaskan suaminya Dali Wassink selamanya. Pada Jumat malam, jenazah pria Belanda asal Thailand itu dikremasi, yang berarti Jennifer Coppen tidak lagi melihat masa depan.

Meninggalnya Dali Wasinek membuat Jennifer Coppen semakin sedih karena terjadi tepat sebelum ulang tahunnya. Tepat pada 20 Juli 2024, Jennifer Coppen seharusnya merayakan ulang tahunnya dengan gembira bersama suami dan anak-anaknya. Klik untuk membaca keseluruhan cerita, selamat menikmati!

Jennifer Coppen berjanji akan merayakan ulang tahunnya dengan penuh kegembiraan seperti yang diharapkan suaminya. Ia juga akan pergi ke pantai sesuai rencana Dali Wasinka sebelum meninggal.

“Besok kita akan pergi ke pantai, ayo rayakan ulang tahunku sesukamu. Kita ke Pantai Kamari,” tulis Jennifer Coppen mengutip akun Instagram @rumpi_gosip, Sabtu, 20 Juli 2024.

Ulang tahun Jennifer Copen yang ke-23 kali ini akan menjadi peristiwa yang tak terlupakan. Sebab alih-alih menerima hadiah bahagia, ia justru kehilangan orang yang paling disayanginya. Untungnya, ada juga putrinya Kamari yang kini tinggal berdua dengan sang aktor.

Saat pemakaman Dali Wassink sebelum kremasi, Jennifer Coppen mengaku terkejut karena begitu banyak orang yang peduli pada suaminya. Bahkan, jenazah Dali Wasinek berada di dalam ambulans bersama rombongan pengendara sepeda motor yang merupakan teman almarhum.

Tak hanya orang-orang terdekatnya, bahkan ada pula penggemar yang menggelar upacara pemakaman di rumahnya untuk mendoakan Dali Wasinka.

“Sayang… aku lihat banyak orang yang menunggumu, aku kaget haha, kamu juga kaget kan? Tapi kenyataannya masih banyak orang yang menyayangimu dan mendoakanmu. Seseorang membacamu,” kata Jennifer Coppen.

Dalam suasana sedih, Jennifer Coppen terus berusaha menguatkan dirinya. Ia berjanji akan bahagia jika suaminya pergi agar jalannya dipermudah.

“Itu saja, Insya Allah aku akan belajar jujur ​​sayang, kamu tinggal di sana kok. Jangan sedih, aku mencintaimu temanku,” kata Jennifer Coppen.

Seperti diketahui, Dali Wasink meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road Seminyak, Bali, Kamis, 18 Juli 2024 dini hari. Berdasarkan laporan, Dali Wasink sedang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi hingga terjatuh. jalan, menyebabkan dia melarikan diri dari mobilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *