Intip Pesona BABYMONSTER Pakai Batik hingga Jadi Biduan Pantura saat Fanmeeting di Jakarta

JAKARTA – Indonesia kerap masuk dalam daftar negara tujuan konser musisi internasional, termasuk idola Korea Selatan. Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa Indonesia merupakan salah satu negara basis fandom artis Kpop terbesar. 

Kali ini giliran grup Babymonster yang menggelar fanmeeting atau pertemuan penggemar di Jakarta. Pada acara ini Babymonster akan menampilkan penampilan dance dan lagu di hadapan para penggemarnya. Lagu-lagu populer grup idola YG Entertainment juga dinyanyikan oleh para penggemarnya. 

Saat itu, staf BabyMonster menunjukkan kemampuannya dalam menggunakan bahasa Indonesia. Beberapa kata yang diucapkan dalam bahasa Indonesia antara lain ‘apa kabar’, ‘sayang’, ‘Aku cinta kamu’ dan ‘mantul’. Rarao memegang ibu jarinya dan berkata “Mantul”. 

Rami juga telah menunjukkan kemahirannya dalam berbahasa Indonesia. Saat membawakan encore lagu Better Up, ia mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia. Rami mengajak umat yang hadir untuk ikut bernyanyi. 

“Semuanya, apakah kamu siap?” ucap vokalis Babymosenter itu.

“Jakarta, mana kata,” ucapnya dengan aksen gaya penyanyi dangdut. 

Kejadian tersebut kemudian menjadi pusat perhatian para penggemar dan mereka membagikan momen kocak tersebut di media sosial TikTok. Bahkan, akun TikTok yang mengunggah momen bahagia itu menuliskan Rami bak penyanyi Pantura.

“Remy kamu benar, kamu penyanyi pantura,” tulis akun @nunakimnova.

Kemeriahan fanmeeting Babymonster di Jakarta terus berlanjut. Ahion dkk juga melakukan beberapa hal menyenangkan di fanmeeting tersebut. BM mulai memutar profil acak, membaca pesan penggemar, menebak gambar. 

Di akhir acara, para karyawan melakukan trik dan lari ke belakang panggung. Beberapa saat kemudian, Rucka dkk kembali berlari ke atas panggung. Fans dibuat kaget karena Chikita, Rora, dan Ruka mengenakan outer batik hadiah dari proyek Unveiled Monster Wonderland. 

Diketahui, para penggemar memberikan batik kepada seluruh anggotanya. Potret Rora, Chiquita, dan Rora menggunakan batik rami dibagikan di TikTok. Ketiganya tampil sangat menawan dalam balutan pakaian khas Indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *