Terungkap! Baru 2 Hari Lahiran, Cut Intan Nabila Diduga Dapat KDRT dari Suami

Jakarta, VIVA –  Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melibatkan Cut Intan Nabila terus menjadi sorotan . Berdasarkan keterangan Cut Intan Nabila dalam postingan Instagram, kekerasan yang dilakukan suaminya, Armor Toreador, bukan hanya kejadian satu kali saja. Banyak juga video yang akan dijadikan bukti kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya. 

Baru-baru ini, istri penyanyi Reza Nata, Varda Maulina mengungkap fakta mengejutkan lainnya. Dari postingan di Instagram Stories Wardah Maulina memposting foto tangan Cut Intan Nabila yang terluka. Cedera tersebut didiagnosis 2 hari setelah dia kembali ke rumah setelah melahirkan anak ketiganya. Gulir ke bawah untuk mengetahui detail lengkapnya!

Kat Intan sendiri baru saja melahirkan putri ketiganya pada 24 Juli 2024. Artinya, kecelakaan itu terjadi sekitar dua pekan lalu. 

“Luka ini belum sembuh. “Sudah 2 hari Intan datang bersama anak-anak, artinya kurang dari 2 minggu,” tulis Wardah Maulina.

Wardah juga mengungkapkan, rekaman CCTV yang diunggah Cut Intan Nabila diambil pada Selasa, 13 Agustus 2024 pagi. 

“Dan CCTV yang Anda lihat terjadi pagi ini,” tulisnya.

Menurut Wardah, kondisi Cut Intan Nabila masih dalam kondisi sangat berbahaya. Ia pun mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap istri Cut Intan, Nabila. Sebab selama ini Kut Intan terus memaafkan suaminya yang telah menyakitinya. 

“Dia sangat terkejut. Jenazah yang dirawat dengan baik oleh orang tuanya dihancurkan oleh suaminya sendiri dan dilanjutkan. Berkali-kali aku diampuni, Tuhan maha kuat, kali ini @cut.intannabila menutup semuanya. AGAM HARAMYADAH @armortororeador,” kritik Vardah Maulina. 

Mulanya aksi kekerasan dalam rumah tangga ini pertama kali diungkap Cut Intan Nabila melalui postingan Instagram. Dalam video tersebut, dia memperlihatkan suaminya memukulinya dengan marah. Tak hanya itu, bayi yang sedang tidur itu juga menjadi sasaran tendangan Armor yang mencurahkan perasaannya kepada istrinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *